7. berangkat bersama

1K 126 13
                                    

Pagi-pagi sekali Mile sudah sampai di depan rumah Natta, dan dengan beraninya Mile langsung mengetuk pintu rumah Natta membuat Mario dan nodt yang sedang sarapan menoleh ke arah pintu, nodt mendengar terus menerus suara ketukan segera membuka pintunya. Begitu terkejutnya nodt melihat siapa yang datang begitupun dengan Mile yang sama terkejutnya melihat orang di depannya.

" Loh bang nodt, ngapain di sini? " Ucap Mile.

" Ini rumah gue bodoh " jawab nodt.

" Oho baru tau gue bang, ngomong-ngomong berarti Natta adik Lo dong? " Ucap Mile di balas anggukan oleh nodt.

Mile terdiam beberapa saat mengingat dirinya yang selalu membully Natta yang ternyata adik dari mantan ketua gang yang sekarang di ketua i nya.
Apa yang bakal terjadi kalo mantan ketua gang nya tahu kalo dirinya sering membully adiknya pikir Mile.

Setelah beberapa saat melamun nodt menegur Mile karena sedari tadi dia bertanya ada keperluan apa tetapi Mile hanya diam seperti memikirkan sesuatu.

" Woy kenapa Lo diem aja? Gue nanya kenapa Lo pagi-pagi udah di rumah gue " Ucap nodt sedikit ngegas.

" Hehe gue jemput adik Lo bang " jawab Mile jujur membuat nodt mengerutkan keningnya bingung sejak kapan Natta berteman dengan Mile pikir nodt.

Baru saja nodt ingin berbicara soal itu tetapi Natta datang terlebih dahulu.

" Abang " panggil Natta membuat nodt mengalihkan perhatiannya kepada Natta.

" Natt kamu kenal sama nih orang " Ucap nodt lembut sambil menunjuk Mile membuat Natta mengangguk.

" Iya bang dia kak Mile temen sekelas Natta " jawab Natta.

" Oh oke, kalo dia macem-macem bilang sama Abang hm  " Ucap nodt mengusap kepala adik yang di sayanginya itu.

" Iya Abang " jawab Natta sambil berjalan ke arah Mile. Dan setelahnya nodt masuk kembali ke dalam rumahnya.

" Ayok kak berangkat dan maaf Natta ngerepotin " Ucap Natta dengan suara memelas.

" Hm " jawab mile singkat dengan masih memikirkan Tetang dirinya berhadapan dengan Nodt jika nodt tahu kalo dirinya suka membully adiknya.

Tanpa banyak bertanya Mile segera naik ke atas motornya dan langsung menghidupkannya, Natta pun segera naik dan setelahnya mile menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di sekolahnya, Natta turun dari motor Mile dan setelahnya dia mengucapkan terimakasih karena merepotkan Mile terus menerus, mile hanya mengangguk menanggapinya dan setelahnya dia juga ikut masuk ke dalam kelasnya.

Mile masuk dan terlihat para sahabatnya sedang menunggu dirinya, Mile memberi kode kepada Bible untuk mengikutinya keluar tentu Bible peka dengan itu semua dan segera menyusul Mile keluar diikuti oleh para sahabatnya yang lain.

Mile memilih roftoop untuk membicarakan Soal tadi yang baru saja dirinya ketahui.

" Ada apa? " Tanya Bible setelah semuanya duduk di roftoop.

" Natta adik dari bang nodt ketua kita terdahulu " Ucap Mile langsung pada intinya.

Mereka yang mendengar itu semua hanya diam dengan mulut terbuka karena terkejut.

" Serius Lo bos? " Tanya job heboh.

" Hm " jawab mile singkat.

" Jadi selama ini yang kita bully adik bang nodt  dan kalo bang nodt tahu bisa habis kita anjir " Ucap job lagi sedikit meninggikan suaranya.

" Bangsat " umpat Jeff karena mendengar suara nyaring job membuat dirinya terganggu.

" Udah lah jangan di pikirin toh kita udah gak bully Natta lagi " Ucap 2j santai tetapi tidak di pungkiri jika nodt tahu pasti mantan ketuanya itu akan sangat kecewa kepada mereka.

Natta Dan Lukanya:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang