2. lelah

1.2K 144 11
                                    

Sesampainya di rumah Natta meninggalkan sepedanya di depan pagar jika di bawa masuk ke dalam garasi pasti ayahnya akan sangat marah.

Natta masuk ke dalam rumahnya dan langsung naik ke lantai atas untuk segera membersihkan dirinya.

Natta masuk ke dalam kamarnya menaruh tas nya dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah membersihkan dirinya Natta mengambil salep untuk mengoleskan nya kepada lebam² yang di buat mile tadi dan setelah selesai Natta membaringkan dirinya di kasur kesayangannya.

" Bunda, Natta capek " lirih Natta memandang Poto sang bunda di atas meja belajarnya.

" Bunda apa boleh Natta nyerah "

" Bunda bawa Natta pergi sama bunda "

" Bunda Natta hari ini kena bully lagi "

" Bunda tadi pagi Natta minta uang sama ayah tapi gak di kasih "

" Tapi setelah Natta Sampai di sekolah Abang ngasih Natta uang "

" Di dunia ini cuma Abang yang sayang sama Natta "

" Tapi Natta bersyukur punya 2 teman mereka baik Sama Natta "

" Bunda kenapa pergi dan kenapa gak sekalian bawa Natta "

" Bunda Natta ngantuk "

Setelah berucap ngantuk Natta memejamkan matanya dan semoga dia bangun sudah lebih baik.

Nodt baru saja sampai di rumah dan tidak melihat siapa² diapun segera melangkah menuju kamarnya baru saja membuka pintu tiba² nodt mendengar suara rintihan.

" Hiks badan Natta sakit semua hiks " lirih Natta masih setia memejamkan matanya.

Nodt masuk ke dalam kamar sang adik dan melihatnya sedang tertidur diapun mendekat dan memegang kepalanya.

" Natt bangun " Ucap nodt lembut merasa badan adiknya sedikit panas dan kenapa banyak lebam di wajahnya apa ayahnya kembali memukuli nya pikir nodt.

" Bang " Ucap Natta melihat sang kakak.

" Udah makan " tanya nodt di balas gelengan oleh Natta.

" Kenapa belum makan hm? kan Abang udah kasih kamu uang, dan kenapa banyak lebam di wajahmu? " Ucap nodt.

" Ini tadi Natta jatoh dari sepeda hehe " Jawab Natta sambil tersenyum.

" Ayok makan sebelum ayah pulang " ajak nodt jika ayah nya pulang pasti melarang Natta makan dengannya Natta makan harus di dapur itupun makanan sisa.

" Ayok " Ucap Natta dan langsung turun mengikuti sang kakak.

Setelah sampai di bawah nodt maupun Natta segera mendudukkan dirinya dan langsung memakan makanannya.

Setelah selesai Natta membersihkan bekas makannya dan juga sang kakak sebelum ayahnya pulang.

Jika kalian tanya mengapa tidak adak maid karena ayah nodt tidak suka membuang - buang uang jika Natta bisa membersihkan rumah kenapa harus menyewa maid pikirnya.

Natta selalu menuruti Apa kata ayahnya karena dia takut jika melawan sang ayah pasti dia selalu mendapat hukuman.

" Natt " Panggil nodt.

" Iya Bang " Jawab Natta sambil mencuci piring.

" Abang mau keluar bentar ya " Ucap nodt.

" Hm hati² bang " Ucap Natta hanya di balas anggukan kecil oleh nodt.

Setelah selesai mencuci piringnya Natta kembali ke kamar untuk segera melanjutkan istirahatnya yang tertunda.

Sesampainya di kamar Natta segera merebahkan dirinya dan tak lama kemudian diapun terlelap.

_
_
_
_
_
_

Di sisi lain Mile dan para sahabatnya sedang bersenang-senang di sebuah bar.

" Hahaha gue puas banget ngeliat Lo ngehajar Si cupu " Ucap Bible.

" Huft ngomong² si cupu beneran salah beli " tanya Bible berusaha menghentikan tawanya.

" Gak, gue cuma gabut tadi " jawab mile dengan santai membuat para sahabatnya tersedak bir.

" Gila Lo " ucap job sedikit berteriak membuat para pengunjung menatap mereka.

Tanpa menjawab job, mile segera berdiri dan mengambil uang dari dompetnya untuk di berikan kepada para sahabatnya dan setelahnya mile keluar dari bar tanpa menghiraukan panggilan dari 4 sahabatnya.

" Mile bangsat mau kemana Lo " teriak Bible dan segera bangkit dari duduknya untuk menyusul Mile diikuti Jeff, 2j dan job.

Setelah sampai di luar Bible melihat mile sedang bertengkar dengan segerombolan orang yang sangat familiar bagi mereka, Bible dan 3 sahabatnya segera berlari membantu Mile.

Bugh

Brak

Bugh

Bugh

Krek

Plak

Plak

Suara ringisan dan pukulan saling menyahut sampai² membuat Mile dan yang lain kewalahan karena musuh mereka semakin banyak yang berdatangan.

Tapi gang mile tidak semudah itu untuk di kalahkan walaupun mereka kalah jumlah tapi bagi mile musuhnya sangat mudah di kalahkan.

Bugh

Bugh

Suara pukulan mile kepada Joss ketua gang the king lion yaitu musuh bebuyutan gang big dragon yang di ketuai oleh Mile.

" Arghh brengsek " teriak Joss karena mile menginjak dadanya.

" Haha Apa Lo pikir gue bodoh hm? " Tanya Mile sambil tertawa bak orang gila dan semakin menekan dada Joss membuat Joss terbatuk-batuk.

" Uhuk uhuk l-lepas arghhhhhhh bang-sat " Ucap Joss terbata bata dan setelahnya mile meninggalkan dirinya.

" Bedebah " Ucap Bible remeh kepada wakil ketua gang the king lion yaitu Luke.

Setelah membereskan bedebah kecil yang selalu bersaing dengan nya mile segera melangkah ke arah motornya diikuti Bible, Jeff, job dan 2j.

Mereka pun menaiki motor masing-masing dan langsung pergi dari sana karena sudah hampir larut malam.

















" Terlihat baik² saja tetapi aslinya membutuhkan sandaran untuk semua keadaan ". _ Author







Hai semua kembali lagi dengan ell si author gak berahlak🤘.

Semoga masih suka btw jngn lupa vote dan komennya kalo gak keberatan follow juga yeaaa🙏❤️

Natta Dan Lukanya:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang