Mile dan para sahabatnya sekarang berada di markas, karena mereka mendapat undangan dari teman se-gengnya yaitu " gang taurus " untuk ikut menghadiri balapan malam ini dan setau mereka akan ada gang ROL dan gang the king lion tentu gang Phoenix pun turut mengikuti balapan malam ini semakin membuat Mile ingin tahu sebenernya siapa ketua gang tersebut.
Setelah mendapat telepon dari gang taurus, Mile dan anggotanya segera berangkat ke tempat balapan itu.
Mereka Sampai dan sudah terlihat banyak gang yang ikut menghadiri acara balapan antara gang ROL dan gang Phoenix.
Semua sudah terkumpul terkecuali ketua dari gang Phoenix yang sekarang belum mereka ketahui siapa.
Anggota inti dan anggota lainnya sudah sampai dan terlihatlah ketua gangnya menyusul di belakang.Semua gang bersalaman tetapi tidak dengan gang ROL dan gang the king lion karena mereka musuh bebuyutan terutama kepada gang big dragon sangat-sangat saling membenci.
Gang big dragon menyapa gang Phoenix membuat mereka tersenyum sungguh mereka ingin berteman tanpa adanya permusuhan, seperti gang ROL dan the king lion yang tiba-tiba saja memusuhi mereka padahal tidak ada alasan jelas tetapi lihatlah sekarang mereka bermusuhan. Membingungkan bukan?
Setelah selesai saling menyapa akhirnya balapan malam ini akan segera di mulai dan malam ini yang mengikuti balapan yaitu gang ROL dan gang Phoenix sedangkan gang lain datang hanya karena undangan untuk menonton mereka yang sekarang balapan. Dan sekarang balapan pun di mulai ketua ROL dan ketua Phoenix sudah siap di start nya menunggu wanita seksi itu mengobarkan bendera tanda balapan di mulai.
3
2
1
Wanita seksi itu menghitung mundur dan di hitungan ke satu wanita itu mengobarkan benderanya membuat kedua gang tersebut melesatkan motornya tentu anggotanya pun saling menyahut menyemangati ketua gang masing-masing.
Dua puluh lima menit kemudian ketua Phoenix sampai di finish membuat ketua gang ROL bersorak tidak terima karena lagi-lagi mereka kalah tetapi kali ini bukan kalah karena gang big dragon membuat mereka semakin tak terima karena kalah oleh gang Phoenix yang baru saja mereka jumpai.
Para anggota inti dan juga yang lainnya menghampiri ketua gang Phoenix dengan bersorak riang membuat sang ketua tersenyum di balik helm yang di pakainya.
" Widih boss baru turun langsung menang aja " Ucap us.
" Boss kita gitu loh " sahut barcode.
" Berlebihan " balas ketua Phoenix sembari menyentil dahi barcode dan setelahnya dia pergi ke tempat gangnya tadi untuk mengistirahatkan dirinya sebentar saja sebelum balik ke markasnya.
Us dan barcode langsung menghampiri gang ROL untuk mengambil hadiah yang di janjikan sang lawan dan setelah bright memberikannya, us dan barcode kembali ke arah ketuanya itu. Dan sepertinya gang ROL ingin memasukan gang Phoenix ke daftar permusuhannya karena tidak terima dengan kekalahannya atau ada alasan lain mungkin.
Mile menghampiri boun ketua gang taurus yang sedang mengobrol dengan ketua gang Phoenix.
" Boun " panggil Mile membuat kedua orang yang sedang mengobrol itu mengalihkan pandangannya kepada Mile.
" Hm " jawab boun singkat.
" Gue pulang duluan " ucap Mile dan setelahnya berpelukan ala-ala anak remaja.
Mile mengalihkan pandangannya ke arah ketua gang Phoenix dan tidak sengaja beradu pandang membuat Mile terpana melihat mata ketua gang Phoenix itu.
Boun melihat mile sedang bertatapan dengan temannya pun menepuk pundak Mile.
" Oho gue sampe lupa kenalin ini temen gue namanya APorsche ketua gang Phoenix " Ucap boun.
" Dan kenalin ini Mile temen gue juga " ucapnya lagi.
" Hm salam kenal " ujar APorsche dan menjulurkan tangannya membuat mile membalasnya.
Mile masih memegang tangan APorsche yang baru dirinya ketahui namanya itu, tetapi dirinya masih penasaran dengan muka ketua gang Phoenix itu dan mile merasa dekat dengan APorsche tetapi kapan pikir Mile dan setelahnya APorsche menarik tangannya membuat mile tersadar.
" Gue pamit duluan " Ucap boun karena sedari tadi kekasihnya Prem meneriaki namanya untuk segera pulang.
Dan sekarang hanya tersisa dua gang yaitu gang big dragon dan gang Phoenix.
" Apa kita pernah ketemu? " tanya mile ragu.
" Mungkin " jawab APorsche sambil berjalan meninggalkan Mile.
" Natta " panggil Mile membuat langkah APorsche berhenti begitu pun dengan para anggota Phoenix melihat ke arah mereka.
APorsche berbalik ke arah Mile dengan sedikit menatap Mile tajam dan entah kenapa mile curiga bahwa ketua gang Phoenix itu adalah Natta Karena suara serta mata sama persis dengan mata Natta yang sekarang mulai Mile suka mungkin tapi Yee.
" Siapa dia? " Tanya APorsche.
" Maaf " Ucap mile dan langsung pergi begitu saja.
" Gila " ucap APorsche dalam hati.
APorsche kembali menghampiri anggotanya dan setelahnya dia mengajak mereka untuk segera pulang ke markasnya begitu pun dengan mile dan anggotanya.
Sesampainya di markas gang Phoenix APorsche mendudukkan dirinya di sofa sembari memikirkan sesuatu yang sangat dirinya ingin segera membongkarnya.
" Apo " panggil us.
" Hm, ada apa? " Tanya APorsche menatap Us.
" Aku sudah menemukan bukti bahwa gang the king lion dan ROL lah yang membunuh ketua kita terdahulu " Ucap Us membuat Apo berdehem ternyata benar dugaannya karena selama ini mereka menyelidiki gang taurus maupun gang big dragon tidak mendapat jawaban apapun dan ternyata mereka pikir APorsche.
" Hm, ternyata benar kecurigaan kita " jawab APorsche tajam.
" Kau benar Dan apakah kita akan memulainya sekarang? " Tanya Us sembari memainkan jarinya.
" Kita akan memulainya " balas APorsche dengan tatapan tajamnya.
" Mari mulai " timpal barcode yang baru saja ikut mendudukkan dirinya.
" Apakah kita sudah boleh pindah ke sekolah dia ? " Tanya barcode lagi.
" Hm kalian sudah boleh bersekolah bersama dengannya dan jaga dia dengan baik " ujar APorsche dan setelahnya dia berdiri meninggalkan kedua sahabatnya itu.
" Yey " teriak barcode dan us membuat anggota lain menutup telinganya sedangkan APorsche hanya terkekeh kecil.
" Kalian istirahatlah dan ingat hanya Us dan barcode yang akan pindah ke sekolah dia sedangkan yang lain tetap bersekolah di sana dan tetap awasi bedebah itu " Ucap APorsche membuat anggotanya mengangguk mengerti.
" SIAP PAK KETU " ucap mereka serempak.
" Aku akan pulang sekarang " Ucap APorsche dan setelahnya melangkah keluar dari markasnya.
" Hati-hati boss " teriak Us hanya di balas acungan jempol oleh APorsche.
Setelah kepulangan ketuanya Us pun kembali ke kamarnya diikuti barcode dan yang lain untuk mengistirahatkan tubuh masing-masing.
Siapakah APorsche??
Maaf ya semua kalo crtanya makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏
Btw jangan lupa vote dan komennya ygy sekian terima Nnatta menikah dengan Mile😭🤙