20. salah paham

283 27 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

                          "happy reading dear"






Jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan tetapi Mile belum juga menjemput Natta membuat sang empu kesal karena takut telat,Natta sudah menghubunginya beberapa kali tapi Mile tidak menjawab bahkan membalas pesannya.

"Mile belum jemput,dek?" Tanya Nodt yang sudah sangat rapi karena akan pergi ke kampusnya.

"Belum bang" jawab Natta.

"Bareng Abang aja kalo gitu" Ajak Nodt membuat Natta mengangguk karena dirinya takut kesiangan apalagi hari ini pelajaran mtk.

Nodt menghidupkan mesin motornya dan setelahnya Nodt menjalankannya dengan kecepatan sedang,di tengah perjalanan tiba-tiba saja Natta melihat Mile tetapi yang menjadi penasarannya mile membonceng seorang wanita membuat dirinya di landa rasa curiga.

"Kenapa?" Tanya Nodt karena sang adik melirik kesebelah secara terus menerus.

"Nggak ada apa-apa bang" balas Natta.

Beberapa menit akhirnya mereka sampai di gerbang boc School dengan pelan Natta turun dari motor sang kakak dan setelah berpamitan Natta masuk tanpa memperdulikan seseorang yang berstatus kekasihnya yang juga baru datang bersama seorang wanita.

Natta terus berjalan hingga panggilan dari Mile menghentikannya.

"Sayang" panggil Mile sedikit berteriak tetapi Natta seolah tak mendengar dan meneruskan langkahnya.

Mile merasa aneh akan sikap Natta pagi ini dengan cepat Mile melangkah akan menyusul Natta tetapi seseorang menarik tangannya kembali.

"Ada apa?" Tanya Mile.

"Anterin gue ke ruang kepala sekolah dulu dongo" balas wanita itu dengan sedikit sentakan.

"nyusahin bangsat" umpat mile tetapi tetap saja dirinya mengantarkan wanita itu.

Sesampainya di ruang guru Mile di sambut hangat oleh kepala sekolah begitupun dengan wanita yang bersama Mile.

"Hai nak,kamu pasti Milk bukan?" Tanya kepala sekolah.

"Iya pak benar hehe" jawab Milk

"Ayok bapak antar ke kelas kamu" ajak pak Harto kepala sekolah.

Pak Harto,Milk dan juga Mile berjalan beriringan dan sampai di kelas yang di tunjukan untuk Milk mereka pun masuk bersama karena memang Mile pun satu kelas dengan anak baru itu.

"Selamat pagi semua" Sapa Pak Harto membuat semua murid yang tadinya ribut menjadi hening.

"Selamat pagi juga pak" balas semua murid.

"Hari ini kalian dapat teman baru dan nak Milk silahkan perkenalkan diri kamu" Ucap pak Harto.

"Hai semua gue Milk pindahan dari Neo school semoga kita semua bisa berteman baik" Ucap Milk dengan senyuman manisnya.

Mile bertatapan dengan Natta,tetapi dengan cepat Natta memutus kontak mata dengannya,dan itu membuat dirinya terheran-heran mengapa sang cinta seperti menghindarinya pagi ini padahal mereka baik-baik saja sedari semalam.

Setelah sesi perkenalan Milk duduk di dekat love begitupun dengan Mile yang menghampiri sang kekasih.

"Sayang" Panggil Mile membuat Natta menoleh tetapi hanya sebentar.

"Natta Lo kenapa? gue ada salah?" Tanya Mile karena Natta tidak meresponnya.

"Nggak" balas Natta singkat.

Natta Dan Lukanya:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang