HAIII, APA KABAR?
JADILAH PEMBACA BIJAK❤
TANDAI KALO ADA YANG TYPO❤
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAA🍂YAUDAH KITA LANGSNG AJA.
🍂HAPPY READING🍂
=====================Didalam Ruangan serba putih, terdapat seorang gadis yang baru sadar dari komanya. Dan kini Gadis itu tengah melamun memikirkan hal yang ia alami.
Flashback.
"Omg, Gue dimana ini?"ucap Seorang gadis berambut pendek.
"Hai Jian,"sapa seorang gadis cantik.
"Hai, Eh kok lo tau nama gue?"tanya Jian dengan bingung.
"Kenalin, aku ALENA FIONKA WIRANTA,"ucap Alena mengulurkan tangannya.
Dan disambut baik oleh Jian.
"Jian, Aku mau minta tolong sama kamu,"ucap Alena yang menatap serius Jian.
"Apa?"tanya Jian dengan mengangkat sebelah alisnya.
"Tolong kamu Isi raga aku yang kosong ya,"ucap Alena dengan wajah memelas.
"Kenapa gak lo aja? Itu kan badan punya lo bukan punya gue,"ucap Jian dengan menatap bingung Alena.
"Aku udah Nyerah Jian, Mereka jahat. Mereka gak ada yang sayang sama Aku,"ucap Alena dengan sendu.
"Eh Bentar, kok ada yang jangkal sama nama ente,"ucap Jian.
"WHATT THE HELL?!!! Lo Antagonis yang di Novel About Rina kan??? Yang Tentang Seorang gadis sederhana yang bernama Rina, yang berhasil menaklukan hati seorang ketua geng REVADOS? Nah Alena dan Reylan Ketua geng REVADOS itu sahabat. Terus, semenjak Rina dateng Reylan jadi Acuh sama Alena selalu nyalahin Alena. Padahal Alena ngejar-ngejar dia karna Ingin mengambil Sahabat kecilnya. Terus Rina Diangkat jadi putri WIRANTA, Nah karna Kecewa Alena Pun berusaha buat ngeracunin Rina, Tapi rencananya di ketahui Arnan Abang Alena. Terus Arnan Maksa Alena minum Yang Alena kasih racun itu, Karna Alena gak mau Arnan maksa Alena Akhirnya disitu Alena Dinyatakan meninggal, Dan Reynal dan Rina bahagia sampai pernikahan,"jelas Jian Panjang lebar.
"Nah karna kamu udah tau sendiri jadi aku gaperlu jelasin panjang lebar sama kamu."
"Jadi kamu bisa tolongin aku kan?"tanya Alena.
"Kenapa engga? Gue bakal ubah semuanya. Btw kok lu bisa Koma?"tanya Jian.
"Aku didorong Oleh Rina sampe aku jatuh dari tangga, Dan berakhir koma,"ucap Alena.
"Oke gimana cara gue keluar dari sini?"tanya Jian.
"Ikutin Cahaya itu,"ucap Alena yang menunjukkan sebuah cahaya putih.
"Oke, Bye makasih udah Mau ngasih raga lo ke gue. Gue bakal Jaga raga lo baik baik,"teriak Jian yang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi || Antagonis [END]
Teen FictionALENA FIONKA WIRANTA. tidak pernah Menyangka, Bahwa dirinya Ternyata Hidup didalam kehaluannya sendiri! JIAN ANANDA, Alena berhalu menjadi Jian karna ia bosen Kaya. Jian Hanya seorang Anak Supir Angkot. Dan Jian memiliki Sifat Malas, Bar-bar, Cerewe...