🍂HAPPY READING🍂
=======================Hari ini, hari pertama Alena sekolah. Kini Alena sudah siap dengan seragamnya, setelah itu ia pun keluar dari kamarnya dan menuju meja makan.
"Pagi mom, dad, nan,"sapa Alena yang menuruni anak tangga.
"Gue Abng lu sopan napa,"kesal Arnan.
"Ye,"Balasnya dengan singkat.
Arnan pun mendengus sebal.
"Dad, Alena minjem motor Daddy yang bunyinya tek, kretek, kretek, kretek itu ya,"ucap Alena yang mengambil roti, yang sudah Fina Selaykan dan memakannya.
"Pake aja kalo kamu gak malu,"ucap santai Venzo.
"SRIUS DAD?!"pekiknya.
"Iya,"ucap Venzo.
"Le, Kamu pake celana siapa?"tanya Kayla, Saat menyadari bahwa Putrinya Memakai Celana Abu-abu yang cukup kebesaran. Dan baju agak kebesaran, tapi dilapisi jaket jeans hitamnya.
"Punya bang Arnan,"ucap Santai Alena.
Arnan pun terbatuk.
"Keselek nan?"tanya Venzo pada putranya.
Arnan pun meneguk Air minum nya hingga tandas.
Huh
"Engga,"ucap Arnan dengan malas.
"Arnan jalan dulu,"ucap Arnan yang bangkit dari duduknya.
"Ale juga jalan dulu,"ucap Alena yang ikut bangkit.
Mereka berdua pun menyalimi Kayla dan Venzo.
"Assalamualaikum,"salam mereka berdua.
"Waalaikumsalam,"jawab Kayla dan Venzo.
Mereka ber2 pun meninggalkan Ornag tuanya.
"Aku seneng Mas Alena sudah berubah,"ucap Kayla.
"Aku juga,"ucap Venzo.
.
Kini Alena Tengah menjalankan motor milik Ayah nya dengan santai. Sedangkan Arnan sudah ngebut, karna teman-temannya sudah menunggu.
"PAGII ALBARA,"teriak Alena, yang memakai Helm Panda miliknya.
"PAGI, TUNGGU GUE LEN!!"teriak Albara yang tengah memanaskan motornya.
Albara pun berlari, mengambil helm Full nya dan memakainya. Setelah itu ia pun menjalankan Motornya.
Kini Alena Dan Albara mengendarai motor dengan berdampingan. Dan mereka menjalankan motor dengan Santai tanpa takut telat.
20 menit, mereka pun sampai di depan gerbang sekolahan SMA GLEDEK.
"Buset SMA Gledek,"gumam Alena yang menatap nama sekolah itu di gerbang, dan di gedung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi || Antagonis [END]
Teen FictionALENA FIONKA WIRANTA. tidak pernah Menyangka, Bahwa dirinya Ternyata Hidup didalam kehaluannya sendiri! JIAN ANANDA, Alena berhalu menjadi Jian karna ia bosen Kaya. Jian Hanya seorang Anak Supir Angkot. Dan Jian memiliki Sifat Malas, Bar-bar, Cerewe...