TranAnt 05

10.6K 723 6
                                    

Vote

And

Komenn

~HAPPY READING~
==================

"Ehem, ngelamun bae kesambet emak lampir tau rasa lo,"ucap Albara, yang duduk disamping Alena.

Alena pun menatap Albara.

"Ganteng banget lo Al, si Reynal sampe kalah sama lo,"ucap ngelantur Alena.

Pipi Albara pun bersemu.

"Sinting,"ucap Albara dengan menyembunyikan merah pipinya.

"Lo ngapa ngelamun bae?"tanya Albara saat melihat Alena yang tengah melamun.

"Hufh, gue lagi mikirin sesuatu Al,"ucap Alena dengan menghela nafas beratnya, seperti orang punya banyak beban.

"Kenapa?"tanya Albara yang mulai serius.

"Hufh, tadi kan gue beli bakso nah gue bilangnya, gue mau bakso beranak. Nah pas nyampe baksonya Bukan beranak malah bakso hamil jadi gue belah tuh terus Gue bantuin tu bakso Lahiran biar dia beranak. Kan gue mesennya Bakso Beranak bukan Bakso mau lahiran, kenapa gue dikasih Bakso yang hamil coba, kan gue Jadi gak bisa makannya,"ucap panjang lebarnya.

Albara tercengang.

"Terus knp gak bisa dimakan?"tanya Albara.

"Ya gak bisa lah dodol kan baksonya baru lahiran, emang lo mau? Pas waktu lo lahiran abis dilahirin anak lo dimakan? Gak kan? begitu pula bakso dia gak mau Anaknya dimakan, jadi gak gue makan. Gue makan Bihun aja,"ucap Alena dengan muka sedih.

"Idiot boleh Al tapi Bego jangan,"ucap Miris Albara.


........




"Kenapa Lo berubah Al?"gumam Reynal.

"Lo udah gk cinta lagi kah sama gue?"lanjutnya.

"Gue gak suka lo yang kayak gini, gue lebih suka Lo selalu ngejar gue dan bersikap dingin sama yng lain,"ucapnya.

"Gue kangen Persahabatan kita ber3 dulu,"

Flashback.

"Ley Kalo udah gede Ley mau gak jadi pacal Ale."ucap Ale kecil.

Tuk

"Macih kecil Ale, kata bunda nda boleh pacal pacalan,"ucap Albara kecil.

"Kan kalo cudah becal!"ketus Ale.

"Iya ntar kalo udah besar nanti Rey jagain Ale sama Bara,"ucap Reynal Kecil.

"Ley PHP jangan pelcaya Ale,"ucap Albara.

"PHP itu apa Bala?"tanya Ale.

"Pembeli halapan palcu. Nanti Ley kalo cudah ketemu temen balu dia lupa cama kita,"ucap Albara.

Albara Dan Ale ini punya keunikan, sama yaitu Umur mereka yang sudah 10 tahun masih Cadel.

"Kamu tau dari mana kata kata itu bara?"tanya Reynal.

"Dali Ayah, Kemalen ayah bilang gini cama bunda. 'Kamu PHP banget cih cayang Pembeli halapan palcu Aku udah nungguin kamu dikamal tapi kamu nda dateng' gitu Ley,"Jelas Bara.

"Pas Ley cali di google Pembeli halapan palcu itu, dimana Kita beljanji tapi tidak ditepati,"ucap Bara.

Reynal pun mengangguk.

"Aku janji bakal jaga kalian berdua,"tegas Reynal.

Falshback off

"Bara bener gue PHP,"ucapnya diiringi tawa garing.

"Rey, Kok kamu disini?"tanya polos seorang gadis.

"Iya,"balasnya tanpa melihat Kearah gadis itu.

"Kekantin yuk aku laper,"ucap Lugunya.

"Sendiri aja ya? Aku masih mau disini,"ucap Reynal yang balik badan.

"Iya,"ucap Rina mempertahankan senyumannya.

"Sialan Lo Alena!"batin nya.

Rina pun melangkah mejauhi Reynal.

"Kenapa gue ragu sama lo Rin,"gumamnya Reynal menatap punggung Rina yang menjauh.















"ALENAAA, ALBARAAA BERHENTII KALIANN!!!"teriak Pak Satboy.

"ADUH BAPAK JANGAN TERIAK-TERIAK DONG, BAPAK EMANG UDAH SATBOY TERUS DITAMBAH TERIAK-TERIAK BAPAK MAU SUARA PITA BAPAK PUTUS KAYAK BAPAK SAMA BU DEDET??"tanya Alena dengan berteriak.

"ALENAAAA!!! KENAPA KAMU BONGKARRR?!!"pekik Pak Satboy.

"UPSS!! KECEPLOSAN AKYU PAK!!"teriak Alena dengan menutup mulutnya.

"BERENTI KALIAN!!!"teriak Pak Satboy.

"BAPAK JANGAN MARAH-MARAH NANTI KEPALANYA TAMBAH GLOWINGG!!"teriak Albara.

"BWAHAHAHA!"ngakak Alena.

"KURANG AJAR KALIAN BERDUA YA!!"teriak nya.

Saat sedang berlari Albara Dan Alena tidak memerhatikan jalan dann.....

BRUKK

"ALENAAA ALBARAAAA!!!!"pekik Arya

"MAAF UDA!!"pekik Albara dan Alena.

"Astagfirullah gini amat punya keponakan,"ucap nya, ia pun bangun dari duduknya.

"Bapak, gpp pak?"tanya Pak satboy.

"Gpp pak,"ucapnya Pak Arya.

"Mereka berdua bikin ulah apa pak?"tanya Arya.

"Aduh, gimana ya? saya malu mau ngasih taunya. Mereka berdua abis ngintip saya ditolak sama bu dedet terus juga mereka ngambil wik saya yang bikin bu dedet infiel,"ucap Pak Satboy.

Arya pun menggelengkan kepalanya.

Huh Ada ada aja duo Bestih itu.

🗿🗿🗿🗿🗿

Transmigrasi || Antagonis [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang