3

542 60 4
                                    

Typo bertebaran di mana-mana❗❗
Info: disini karakter hinata Hyuuga      akan sangat ternista kan jadi bagi stan hinata jangan berharap lebih karena disini lapak nya Sakura.

Tolong vote nya ya dan jangan lupa follow akun aku.

.

.

.

Kakashi terkejut melihat sasuke untuk pertama kali menggendong seorang gadis bahkan setau kakahsi sasuke tidak perna menggendong tunangan sendirian.

Kakashi selalu memantau sasuke dari kaca spion  dapat Kakashi lihat sasuke bukan nya meletakkan kan gadis itu duduk di samping nya tapi malah duduk di pangkuan nya, seakan-akan sakura adalah benda beharga yang mudah pecah di perlakukan se posesif itu.

Dan Kakashi selalu menatap wajah gadis itu dalam diam, entah apa yang ada dalam pikiran Kakashi hanya dia yang tau.

.

.

.

Disinilah sakura, di mashion megah milik sasuke.
Sasuke membawa sakura ke mashion pribadi nya untuk rasa tanggung jawab nya karena telah menabrak gadis itu dan.....

Setelah sampai di mashion tadi sasuke langsung menggendong Sakura dengan perasaan khawatir, sasuke menyuruh Kakashi untuk memanggil Docter untuk mengobati sakura.

"Baiklah nona anda tidak ada luka yang berat, hanya keseleo pada kaki anda mungkin ini akan bengkak nanti malam tapi jika anda mengoleskan saleb yang saya kasih dengan rutin saya akan jamin kalau anda akan cepet sembuh nya" Jelas Docter yang nametag shion dengan panjang lebar dan errrr...sedikit sinis

Sebenarnya nya Kakashi menyarankan sasuke untuk memanggil Docter keluarga nya saja tapi sasuke menolak dengan alasan Docter itu laki-laki akhirnya Kakashi menelpon shion .

"Trimakasih doc" Dengan senyum tulus sakura mengucapkan terimakasih kepada Docter shion, tunggu bukan senyum tulus, tetapi senyum palsu yang di berikan pada nya, bukan apa...dia merasa Docter yang ada di hadapan nya ini agak aneh dari tadi dia selalu di beri tatapan sinis entalah karena apa.

Clek

Pintu kamar yang di tempati sakura terbuka menampilkan sosok pria yang menjadi alasan kaki nya keseleo, dia sasuke tampil dengan pakaian casual nya menambah nilai ketampanan nya.

"Hm bagaimana??? Tanya sasuke pada sakura, menanyakan kondisi nya saat ini

" Ak......

"Nona sakura tidak apa-apa hanya kaki nya saja keseleo dan aku sudah memeberikan nya saleb untuk penyembuhan kaki nya, jadi  tuan uchiha tidak perlu khawatir padanya yang baik-baik saja"

Saat sakura ingin berbicara shion langsung memotong perkataan nya, bisa sakura lihat kedua pipi shion memerah saat  melihat wajah sasuke dan sakura dapat simpulkan bawah shion memiliki rasa dengan sasuke.

Pikir sakura ini menarik bukan??dia akan bermain dengan banyak serangga dan itu akan menjadi tantangan tersenndiri bagi nya.

Dengan ini sakura ada ide yang akan membuat shion malu, suruh siapa bermain-main dengan nya.

"Ummm Docter shion kata siapa aku tidak apa-apa, aku belum bilang keluhannya ku yang lain kau  tidak teliti" Sakura menampilkan wajah yang memelas sambil Pura-pura sakit di kepalanya

transmigrasi sakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang