10

382 35 6
                                    

○○○

Jam memunjukkan puku 09.00 AM Sakura pun langsung bergegas untuk  bersiap-siap untuk pergi keacara Ultah setan merah, dia pasti kan dia akan men jadi peran utamanya dalam acara tersebut.

30 menit sudah Sakura habis kan untuk berdandan,terlihat pantulan diri Sakura pada cermin besar di Kamar nya tersebut, tampilan nya malam ini sangat menakjubkan, sudah dipastikan pasti dia akan mencuri perhatian semua orang yang ada di pasta tersebut.

◌◎◎◌◌◌◌◌◐◎◎◎

Di salah satu gedung pencakar langit tampak banyak sekali orang-orang dengan pakaiyan yang mewah dan orang -orang penting yang memenuhinya.

Ruangan luas yang didekor mewah dengan dominan warna emas dan crim tersebut Sudah pasti menghabiskan uang yang banyak, padagal ini hanya lah perayaan ulangtahun wanita yang berumur tua.

"Wah mei Ultahmu mewah, ternyata kau bukan penipu" Ucap sala satu wanita sosialita yang men jadi temen nya mei ke pada mei

"Au tentu kau kira aku wanita apa yang menipu tentang kemewahan, pacarku orang penting kau tau"
Ucap mei dengan gaya sombong nya itu, penampilan nya pada malam ini sangat mewah untuk membuktikan bahwa dia wanita kaya.

"Ah aku kesana bentar nikmati pasta, dan jangan sampai kelewatan acara potong kue nya"

"Heheh tentu saja mei, kita teman aku tidak akan kelewatan acara ini bukan?!"

Mei meninggalkan teman -teman sosialita nya menuju ke podium di mana Sudah Ada pacar nya tidak lain Adalah kizhasi.

Tak berselang lama terlihat sang menantu dan putri nya hadir pada acara ini dan ah keluarga uchiha juga hadir.

Yang menjadi perhatian Adalah hinata yang menggandeng  tangan sasuke dengan senyum nya dan sasuke dengan wajah datarnya yang menawan.

"Ah itu nona hinata dan tuan sasuke sangat mesra ya" Ucap salah satu wanita yang menhadiri pasta tersebut

"Iya nona hitana yang anggun dan sasuke yang berkarisma memjadi pasanga sangat cocok sekali"

Hinata yang mendengar banyak yang mengatakan dia cocok dengan  sasuke langsung merona malu.👉👈

"Um s... Sasuke kun ayo kita jumpai momi ku" Ajak hinata malu-malu😙

"Hm" Sasuke hanya balas denga dua huruf andalan nya itu.

Mereka berdua pun malangkah kan kaki nya tempat dimana mei dan kizasi berada, dan lamgsung Mengucap kan selamat ke pada mei atas Ultah nya be gitu juga kelaurga uchiha yang lain

Acara utama pun dimulai ya itu pemotonga kue, para undangan berkumpul ketengah.

Mei mulai memotong kue nya dengan senyum di wajah nya tapi pada saat di potonga terkahir tampak terdengar tepuk tangan seseorang denga  kuat.

Prok... Prok... Prokkk

"Nyonya mei menikmati pestanya??? Ucapa gadis tersebut dengan senyuman manis yang terukir di bibirnya.

Dia  sangat dominan dan sexi berjalan dengan  anggun di sertai senyum nya yang sangat dingin menuju mei dan ayah tersayang nya.

Music indah yang tadinya mengalun mendadak berhenti suara kegaduhan dari beberapa wanita sosialita tersengar.

"Siapa gadis itu???"
"Entahlah, aku rasa ini Akan jadi drama"

"Dia sangat anggun sekali, Dan apa itu brand mewah yang saling colab, dia memakai nya"

"Setelah dari sini aku Akan membeli gain itu juga"

"Sakura, apa yang kau lakukan disini??"

.

.

.

https://karyakarsa.com/Keisyaa/transmigrasi-sakura
👆👆👆👆
Kalok aku baca kelanjutannya dilink ini ya, soalnya author pindahkan cerita ke karyakarsa,walaupun tetep up di wattpa  chapter nya gak Akan lengkap, mulai dai baba 10 Akan author pindah ke karyakarsa jadi kelanjutan Bab ini di karyakarsa ya kudul masi sama🙏🙏🙏

transmigrasi sakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang