Typo bertebaran di mana-mana❗❗
Info: disini karakter hinata Hyuuga akan sangat ternista kan jadi bagi stan hinata jangan berharap lebih karena disini lapak nya Sakura.Tolong vote nya ya dan jangan lupa follow akun aku.
○○○
" Sakura Haruno, panggil Sakura atau sayang juga boleh"ucap sakura di sertai candaan saat memperkenalkan dirinya dengan kedipan mata dan senyum nya.
"Hahah baiklah trimakasi Sakura sayang" ucap pria tersebut dan tertawa untuk memeblas candaan sakura
"Dan anda siapa???ucal Sakura dengan wajah Pena Saran nya
" aku......
○○○○○○
" Aku uchiha Itachi "
Menedengar nama itu sakura langsung terkejut dia gak nayangka akan berjumpa dengan uchiha di tempat ini,dalam pikiran nya pantes wajah nya mirip dengan sasuke ternyata mereka dari keluarga yang sama, tapi hubungan nya apa sepupu atau adik kaka??
"UC... Uchiha??
" Iya ada apa???
"Enggak papa, jadi ummm itachi- San pulang dengan siapa??? Tanya sakura
" Aku Sudah menelpon bawahan ku, bentar lagi mereka akan sampai" Jawab Itachi
Tak lama terlihat mobil BMW M5 berhenti tepat dihadapan mereka berdua.
Ceklek.......
"Maaf tuan saya datang nya lama" ucap salah satu bodyguard sambil tunduk sopan pada Itachi"Hn" Jabawan yang singkat itu Sudah sangat di hapal para bawahan itachi, uchiha memang gak Ada bedanya, walaupun dari pandangan sakura Itachi lumayan hangat dibandingkan sasuke tapi tetep saja cara bicara yang singkat Dan padat.
"Ummm Itachi san karena uda datang jemputan nya,aku permisi duluan ya"pamit sakura pada Itachi Dan langsung pinggi tanpa mendengar balasan dari Itachi.
"Tung......... Gu" Niat hati Itachi ingin me mintak no hp gadis itu tapi ya sudalah
"Jugo, cari informasi gadis bernama haruno sakura waktu setengah jam" Perintah Itachi tanpa bisa dibantah sesikit pun
"Baik tuan"
.
.
.
Tin..... Tin..
Terdengar Bunyi pelakson mobil dari depan pager sebuah rumah mewah, menyadari siapa pemilik mobil tersebut satpam yang bertugas pun buru-buru membukakan pagar rumah.
Melihat pagar rumah sudah terbuka sakura pun melajukan mobil Nya memasuki pekarangan rumah nya, sudah lumayan lama dia tidak kesini dia rindu ibu nya,sangat rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi sakura
Genç KurguSakura haruno telah menjelma menjadi gadis cantik, imut, pintar dan seksi tentunya, tidak ada yang bisa menolak pesona nya. Sakura sudah siap untuk membalaskan dendamnya pada orang yang telah menyakiti nya, dengan apa yang dimilikinya saat ini san...