6

360 46 2
                                    

Typo bertebaran di mana-mana❗❗
Info: disini karakter hinata Hyuuga akan sangat ternista kan jadi bagi stan hinata jangan berharap lebih karena disini lapak nya Sakura.

Tolong vote nya ya dan jangan lupa follow akun aku.

"Siang,maaf menunggu lama"

Suara itu sakura sangat kenal, seharus nya dia tidak ada disini gak mungkin kan Sekenario nya berbeda. Dan gak mungkin bahwa orang yang Ada di hadapan nya ini yang akan jadi wali kelas nya sendiri.

"Fokus sakura...

.

.

.

11.A
Terlihat  siswa dan siswi yang berada dalam kelas 11.A tampak sibuk dengan dunianya masing-masing, Ada yang sedang berdandan, Ada yang sedang sibuk mengerjakan tugas, melamun, tidur, sekedar ngobrol barenga temen Dan lain-lain.

Ceklek....

Terlihat Pintu kelas 11.A tebukasempurna, menampilka  sang wali kelas mereka yang sedang tersenyum seperti biasa pada murit nya,mereka pun langsung duduk rapi pada masing-masing kursi mereka karena Sudah melihat kedatangan sang wali kelas.

"Pagi"

"Pagiiiiiiiii!!!!! " Jawab serentak semua murit dengan semangat, wali kelas mereka ini termasung pria yang tampan jadi gak heran kalau mereka sangat senang saat wali kelas mereka hadir, dan dia adalah sai, samurai sai wali kelas yang sangat di idolakan banyak siswi.

"Baiklah hari ini kita kedatangan murit baru jadi tolong bantu dia untuk menyesuaikan diri di sekolah ini, baiklah haruno silahkan masuk"

Kaki yang berbalut sepatu hitam Dan kaos kaki putih tersebut melangkah melewati pintu, dengan langkah percaya diri dia dapat memukau semua penguin kelas tersebut.

Mulailah Terdengar bisik-bisik para murit tentang sakura.

"Gila dia kan yang tadi Ada di parkiran,gak nyangka bisa sekelas"

"Wow cantiknya, jadi Iri deh"
"Alay banget sih kalian, b aja pun"
"Maaf siapa ya yang ngomong, jangan- jangan makhluk halus lagi"
"Cantik gini dikatain Makhluk halus"

"Bisa ni jadi calon pacar"
"Sadar diri lebih utama

"  anak-anak mohon jangan berisik Dan nona haruno silahkan perkenalkan diri mu"

Mendengar intruksi dari sang guru sakura maju satu langkah Dan mulai memperkenalkan diri nya dengan senyum manis yang Menghiasi wajah nya.

"Perkenalkan saya sakura haruno, mohon bantuan untuk kedepan nya"

"Ada yang ingin Bertanya??? Tanya sai pada murit nya

" Saya sensei"
Seorang murit laki-laki bernama tage Lee mentangkat tangan nya

"Apakah sakura- Chan uda punya pacar?? "

Huuuuuuuuuuu!!!!!!!!

"Lee pertanyaan mu itu gk bermutu"
"Tautuh"

"Eeee sukaati sang penanyak dong"

Bruk.... Bruk....

transmigrasi sakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang