Typo bertebaran di mana-mana❗❗
Info: disini karakter hinata Hyuuga akan sangat ternista kan jadi bagi stan hinata jangan berharap lebih karena disini lapak nya Sakura.Tolong vote nya ya dan jangan lupa follow akun aku.
.
.
.
." Kau tidak perlu khawatir, tugas mu antar aku sekarang aku yang akan bertanggung jawab jika dia memarahi mu"
Pelayanan itu hanya bisa menunggu kan kepala nya pasrah gak tuannya gak nona ini sama-sama pemaksa dan keras kepala.
Pelayanan tersebut pun mengantarkan sakura keruangan sasuke, di mashIon yang besar ini kita bisa naik ojek hanya untuk ke dapur.
.
.
.
Ceklek...."Kakahsi bisakah ketuk pintu terlebih dahulu????
Huh rasanya sakura ingin balik badan saja dari pada harus bertemu dengan sasuke, gantengsi tapi serem, suara nya aja sudah bukin bulu kudos merinding.
" Tarik nafas buang.... Tarik nafas buang... Saat nya senam jantung"
" a... Aku bukan kakahsi"
Sasuke langsung mengalihkan fokus nya dari berkas-berkas yang Ada di mejanya pada sakura.
Dengan kepala yang bertumpuhkan pada tangan, sasuke memandangi sakura dengan errrr.Dengan berjalan pelan sakura menghapiri meja kerja sasuke Dan berhenti tepat di hadapan sasuke, dengan pembatas meja.
"Aku hanya ingin mengatakan sesuatu pada anda"
"Katakan apa yang ingin di bicarakan"
"Aku ingin mengajukan permintaan pada mu.. "
Mendengar itu sasuke menaikkan sebelah alis nya dengan pertanyaan yang Ada pada kepala Ayam nya itu.
"Y... Ya maksudnya anda harus membayar ku karena telah menabrak gadis tak berdosa sepertiku. "
"Berapa yang harus di bayar???"
"Aku tidak ingin bayaran uang tapi boleh tuh kalok black card bila perlu gold card hehehehhe tapi bukan itu intinya... "
sasuke menahan kedutan pada ujung bibir nya agar dia tidak tertawa dengan gadis yang ada di hadapan nya ini, Lucu dan menggemaskan, boleh kah sasuke mencubit pipinya itu???.
"Terus?? "
"Pertama aku ingin anda mendaftarkan ku ke S.C.HS yang kedua boleh aku tinggal di sini untuk beberapa hari???, boleh dong masa Enggak, " Sakura memandangi Sasuke dengan puppy eyes nya.
"Untuk permintaan pertama Akan ku turuti, tapi untuk permintaan yang kedua.... "
"Kenapa?? "
"Pertama apa keuntungan ku menerima mu untung tinggal disini?? "
"Pertanyaan bagus, keuntungan ku tinggal disini banyak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi sakura
Teen FictionSakura haruno telah menjelma menjadi gadis cantik, imut, pintar dan seksi tentunya, tidak ada yang bisa menolak pesona nya. Sakura sudah siap untuk membalaskan dendamnya pada orang yang telah menyakiti nya, dengan apa yang dimilikinya saat ini san...