7

360 55 4
                                    

Typo bertebaran di mana-mana❗❗
Info: disini karakter hinata Hyuuga akan sangat ternista kan jadi bagi stan hinata jangan berharap lebih karena disini lapak nya Sakura.

Tolong vote nya ya dan jangan lupa follow akun aku.

○○○

"Tutup biodata" Perintah Sakura pada bubu

"Biodata di tutup"

"Bubu Japan dimulai misinya??? "

"Misi Akan dimulai nanti malam jam 08.00 AM di di tempat persembunyian bagian 1 jalan ***"

.

.

.

Jam Sudah menunjukkan 10.00 Am terlihat Sakura sedang meneliti penampilan nya pada kaca besar di dalam kamar nya, dia Sudah siap dengan penampilan nya yang serba hitam tersebut.

Malam ini sakura Akan melancarkan aksinya untuk melaksanakan misi dari bubu gemoy nya ini.

"Aa nona Sudah siap???

" Sudah dongg, oya bubu bantu aku untuk keluar dari mansion ini Tampa di ketahui oleh sasuke"

"Oke nona " (≡^∇^≡)

"Dan satu lagi bubu aku lupa untuk menanyakan hadia dari misi ini jika berhasil Dilaksana kan"

"Baik nona upah yang anda dapat dari misi ini jika berhasil adalah koin 400 Dan ruang dimensi,Dan untuk hukuman jika misi gagal adalah koma selama 6 bulan, muka bintik-bintik nanah,wajah kusam, kerutan di wajah"

"Wow ruang dimensi hadia nya sangat menarik Dan apa itu hukuman nya kejam banget bubu"

Awalnya sakura sangat seneng dengan hadia yang Diperoleh nya jika berhasil dalam misi ini tapi ketika mendengar hukuman nya dia sungguh tekejut yang bener saja itu hukuman nya.

"Ini Sudah di atur dari sana nona"

"Ck aturan gak ngotak"

"Baiklah nona sekarang kita harus menjalan kan misi ini segerah mungkin"

Bubu mengeluarkan cahaya yang mengubah bantal guling menjadi sebuah boneka yang bener-bener mirip dengan sakura seperti sedang tidur

"Wow bubu keren"

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
transmigrasi sakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang