˖ 📄̸̷ ׁ ݂8. I found you! ྀྀ݊

481 68 4
                                    

▁ ▂ ▃ ˖ ׄ 𓄹͓ ˖࣪ ⢷ ₊ ͜ ׄ͜ ⟡ ˖ ࣪ ࣭ ▃ ▂ ▁

Warning⚠️
Cerita ini tidak terinspirasi oleh siapapun
Tidak boleh meniru alur cerita ini tanpa seijin authornya!
Adegan dalam cerita ini harap diambil yang baiknya,yang buruknya dibuang.
Pov Indonesia

"Tunggu." Satu kata itu membuat langkah kaki Russia terhenti. "Kenapa kau menyelamatkan ku?" Tanya Indonesia.

-------

Russia berbalik memandang ke arah Indonesia. "Hanya melaksanakan tugas." Jawab Russia singkat dan meninggalkan ruangan tersebut.

"Padahal seorang kahim bukan bertugas mengurus siswa melainkan organisasi kampus. Yang mengurus siswa itu harusnya merupakan tugas Kabem." Kata Indonesia berbicara sendiri.

Tiba tiba datang seorang personifikasi yang menjenguk Indonesia dengan keadaan panik. "INDONESIA?! APAKAH KAU TIDAK APA APA?!"

Dia sedikit teriak dengan kepanikan luar biasa membuat Indonesia hanya bisa melirih saja mendengar nya.

"Seperti yang pales lihat.. ya aku tidak apa apa tenanglah.." jawab Indonesia mencoba menenangkan Palestine.

"Syukurlah.. andai aku tidak meninggalkan mu tadi pasti hal ini tidak akan terjadi.." jawab Palestine merasa bersalah.

"Hei, jangan salahkan dirimu.. itu kan merupakan kejadian tidak terduga bukan? Jadi jangan salahkan dirimu." Jawab Indonesia mencoba memeluk Palestine walau tangannya terasa mati rasa.

Bell berbunyi menandakan pembelajaran kedua dan ketiga akan dimulai, "dengar.. bell nya sudah berbunyi lebih baik Pales segera masuk."

Perkataan Indonesia hanya dijawab anggukan Palestine dan dia segera menuju ke kelas Fakultas ekonomi.

Indonesia melihat ke arah meja terlihat ada buah segar disana, Dia meraih salah satu buah itu dan melihat nya dengan teliti.

"Ini bukan racun kan? Ah bodoh amat lah gua udah lapar." Indonesia ketika sendirian memang begini.

"Hm.. siapa yang menaruhnya? Dan kenapa gua ga nyadar." Katanya sambil menikmati buah yang dia makan.

"Apakah Russia yang menaruhnya?" Pertanyaan itu membuat Indonesia bingung bertubi-tubi.

Waktu sudah menunjukkan pukul 13:00, para mahasiswa sudah berhamburan keluar dari kelas untuk pulang kerumah masing masing.

Aku? Saat berada di unit kesehatan kampus karena merasa lebih baik maka saya kembali ke kelas saat jam pelajaran ketiga dimulai sampai pulang.

Siang yang cerah dengan pohon pohon rindang di setiap perjalanan yang ditelusuri dengan sepeda yang ku dorong tanpa ku menaikinya.

Aku menghirup udara segar disana tidak ada kendaraan apapun disana selain sepeda, suasananya sangat ramah lingkungan.

"Andai dirumahku juga begini." Kataku sambil bergumam.

Aku menelusuri tiap jalan dengan tujuan ingin kembali kerumah dan melanjutkan urusan tadi pagi, sebenarnya bisa saja saya menggunakan sepeda, sayangnya aku mendapati sepeda saya rusak disana.

﹪ ׅ 𝅦𝅦 Ur smile :D ☆ countryhumans Indonesia ━ׄ┈⋄⃞🇮🇩̷𝆭 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang