empat

6 1 0
                                    

Perawat:bu nayeon akan segera dioperasi 5 menit lagi silakan perwakilannya untuk melakukan penanda tangannan persetujuan jika ada hal tidak diinginkan itu sudah bukan jadi tanggung jawab kami lagi.

Dan setelah melakukan penandatanganan persetujuan mamih nayeon masuk ruang operasi.

Rose:mas percayakan sama tuhan pasti ada keajaiban buat mamih,

Jessy:iya kita harus banyak berdoa buat kelancaran operasi mamih,

Ruang operasi

Perawat:dok denyut jantung pasien berhenti.

Dokter:ambil alat pendektesi jantung.

Perawat pun keluar.

Donghae:mamih saya kenapa sus.

Perawat:denyut jantung ibu nayeon tiba tiba berhenti saya sekarang mau mengambil alat pendektesi jantung permisi.

Rose:mas kuat ya mamih pasti bisa bertahan,

Donghaepun memeluk rose.

Donghae:saya ngga bakal nerima kalau mamih ninggalin kita.

Rose:iya mas aku tau tapi kita serahhin sama takdir tuhan.

Diruang operasi.

Dokter:bagaimana denyut jantung ya..

Perawat:masih belum stabil dok masih berhenti.

Dokter:tambahhin 250 vol.

Perawat :detaknya kembali normal dok.

Dokter:tunggu semua aman dan bisa kita akan melanjutkan operasinya 15 menit lagi,

Dan operasi dilakukan setelah dua jam dokter dan perawat pun keluar dari ruang operasi.

Dokter:syukurlah ibu nayeon bisa tim kami selamatkan dan operasi ya juga berjalan lancar.

Donghae:terima kasih dok dan tim sudah menyelamatkan mamih saya.

Dokter:sepenuhnya ini bukan cuman kami yang berusaha menolong bu nayeon tapi ini berkat doa anak dan menantu bu nayeon yang menyelamatkannya, kalau begitu saya permisi bu nayeon sebentar lagi akan dipindahkan ke Ruangannya.

Rose:bahagia banget akhirnya mamih bisa melewati ini.

Jessy:doa kita semualah yang membuat mamih bisa berjuang melewati ya,

Setelah mamih nayeon dipindahkan lagi keruanggannya vello dan cello baru saja datang.

Vello:pa ma gimana operasi oma.

Donghae:tadi ya mungkin kita bakal kehilangan oma kalian tapi berkat doa kita oma bisa melawati ya.

Cello:syukurlah pa cello sama sekali ngga tenang dirumah.

Rose:udah sekarang ngga apa apa oma bakal sembuh dan kumpul lagi sama kita,

Cello:ma minta uang cello belum makan nih.

Rose:lo bi indah emang ngga masak sayang.

Cello:dia kesiangan ma kepasar ya jadi ya ngga sempet buat sarapan.

Donghae:vello kamu ngga sekolah.

Vello:vello diinfoin kalau semua guru harus hadir ke acara seminar diluar sekolah jadinya semua murid diliburrin pa.

Rose:ya udah nih kalian cari makan buat isi perut menjelang mama sama papa pulang sebentar.

sekitar 10 menit mamih nayeon sadar.

Mamih nayeon:mamih dimana.

Donghae:mamih dirumah sakit, mih selama ini mamih kenapa sembuyiin penyakit mamih dari aku sama rose.

my ice husband season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang