Pagi harinya Chania di buat jengkel sebab Yarra atau adik Handika anak dari Dita dan Tian kini sedang berkunjung ke rumah Suhantara.
Chania yang dasarnya agak kemusuhan dengan Yarra ia hanya mendengus kesal saat si kecil mungil yang nakalnya minta ampun itu kini sedang mengobrak-abrik isi meja riasnya mencoba berbagai produk kecantikan milik Chania.
Chania hanya pasrah saja saat meja rias nya berantakan ulah Yarra.
"Ara udah kali Kakak capek loh beresinnya" Chania terlihat pasrah.
"Nanti Ara beresin kok, loh Kak Chaca pake produk ini juga? Wahhh pantes aja Kak Chaca glowing gitu" ucap Yarra saat jari-jari mungilnya membuka pouch berisi serangkaian skincare rutin yang selalu Chania pakai.
"Dasar anak setan" umpatnya dengan suara pelan.
"Kak Chaca kan cantik kenapa gak nyoba endors aja? Lumayan tau Kak buat tambahan jajan" kata Yarra, sialan Yarra belum tau nih jatah jajan Chania selama sebulan!
"Emang kamu kenapa sih dandan menor gitu kayak Yerim aja" ucap Chania.
"Dih jangan disamain dong! Aku tuh mau ngendors tau kan sayang kalau make up Kak Chaca sebanyak ini masa gak aku cobain" tuh kan emang anak setan ini bocah suka banget cari kesempatan.
Sembari memakai lipstick Chania, Yarra menatap Chania dengan teliti bahkan Yarra terlihat begitu serius menatap wajah Chania.
"Ara kamu kenapa?" tanya Chania takut, takutnya Yarra kesurupan.
"Kak Chaca cocok tau jadi model aku, sini aku make up dulu" Yarra mendekatinya.
"Heh nggak-nggak gak mau" Chania sontak menjauh dari Yarra.
"Kak Kakak tuh cantik tau mubazir kalau cantiknya gak menghasilkan uang lumayan Kak sekali posting dapat 3juta nanti kita bagi dua kok" ya Yarra ini seorang selebgram yang wajahnya selalu wara-wiri mempromosikan produk-produk kecantikan ataupun sebagainya bisa dibilang Yarra itu suka mengambil endors yang kemudian mendapat bayaran serta produk gratis.
"Kakak cantik, emang iya? Kalau cantik kenapa Abang gak suka?" tanya Chania, huh Yarra merotasikan matanya.
"Kakak tuh kurang gatel, sini aku make up dulu" mau tak mau Chania mengalah lumayan kan dapat uang jajan dari si tengil Yarra.
Chania dipakaikan make up tipis-tipis oleh Yarra, Chania diam saja karena tau si kecil centil ini pintar make up jadi Chania percaya kan wajahnya di poles oleh Yarra.
Setelah selesai, Chania duduk di kursi meja rias Yarra mengarahkan kamera ponsel iPhone nya serta sedikit efek lighting agar gambarnya terlihat cerah.
Yarra membuka tasnya ia mengambil beberapa aneka lipstick berbagai warna, ia menyalakan kameranya.
Camera on
"Hai guys ketemu lagi sama aku Yarra si mungil hari ini aku gak sendiri karena aku sekarang sama Kak Chaca adiknya Mas aku, say hi dong Kak Chaca" kata Yarra.
Dengan wajah datar, Chania berdaddah didepan kamera. "Hi"
"Nah guys aku hari ini ada produk baru yang mau aku kenalin ke kalian"
Yarra mengambil salah satu lipstick, "Ini dia lipcream cantik yang selalu aku pake, tau kan namanya, iya ini dari brand Lovella yang produk nya udah terkenal dimana aja"
"Lovecream ini banyak banget varian warna nya yang pasti cantik-cantik dan tahan lama saat dipakai, selain itu juga ini Lovecream waterproof, dan Lovecream ini juga harganya pas di kantong"
"Nih guys aku mau coba bikin ombre dari Lovecream, selain ada lipcream nya warnanya cakep banget Lovella juga keluarin banyak jenis lipstick"
"Ada Lovetint, Lovebalm, Lovegloss sama Lovestick yang semuanya punya warna cantik-cantik banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suh Family [ Sequel Mommy For Handika ]
RomanceSeputar kisah rusuh keluarga Suhantara dan antek-anteknya Lanjutan kisah cinta anak-anak Suhantara yang dipenuhi banyak drama-drama kekeluargaan. 03 Jan 2023