[saudara]

9 6 0
                                    


_____

•••🌼 HAPPY READING 🌼•••

Jangan lupa baca
بسم الله الرحمن الرحيم

_____

"udh membaik?" Tanya, seorang perempuan,yang memakai jilbab pashmina,dia cantik,sama seperti Echa.

Namanya Queensha Salsabila,biasa dipanggil Caca,adek kandung dari Aqeesha Annisa,Caca ini orangnya pendiam. Mereka kembar, wajahnya yang mirip, membuat orang orang susah membedakannya. Namun ternyata Queensha dan Aqeesha itu mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang. Aqeesha atau biasa dipanggil Echa ini lebih ceria dan hiperaktif. Kalau Queensha lebih pendiam dan pemalu. walaupun orang orang susah membedakan, namun sangat berbeda dari segi sifat,jadi dapat membedakan.

Echa sekarang ada di rumah, karena dia sakit demam di pondok ,dan tentunya di perbolehkan pulang, karena sudah lebih dari 3 hari. Sebenarnya dia tak ingin pulang,tapi karena merasa merepotkan teman temannya, akhirnya dia pulang. Kenapa tak ingin pulang? Ya karena dia nyaman dengan teman temannya, sedangkan di rumah pasti tidak ada orang orang yang sama seperti teman temannya.

"Mendingan" ucap Echa cuek,dia masih fokus dengan novelnya. Ya beginilah,sangat membosankan jika di rumah, tidak ada suara TOA milik Lita, cerita random milik Anya, cerita drama milik Dev,dan gelak tawa teman-temannya.

Di rumah hanya ada adek adek Echa, namun Echa mempunyai 4 saudara! Banyak kan? Ya walaupun nggak sebanyak keluarga gen halilintar, orang tuanya punya prinsip anak itu pembawa rezeki.

Benar saja, karena setiap lebaran biasanya kan ada amplop THR,dan saudara saudara nya yang paling banyak menerima THR.Ini nama nama anak dari Ibu Annisa dan Bapak Abdullah. Disingkat menjadi (Ansab).

(1) Aqeesha Annisa,atau biasa dipanggil Echa, dia paling suka dengan permen yupi, kecintaan Echa terhadap yupi lebih dari kecintaannya ke diri sendiri,ya katanya yupi itu bagian dari hidupku,jika tak ada yupi berarti mati setengah diriku (ucap Echa sok dramatis).

Selain yupi, Echa juga sangat menggilai buku atau Novel, apabila Echa sudah membaca buku,maka hilanglah dia dari dunia nyata, maksudnya tak sadar diri, menjelajahi dunia buku.

Selain yupi, Echa juga sangat menggilai buku atau Novel, apabila Echa sudah membaca buku,maka hilanglah dia dari dunia nyata, maksudnya tak sadar diri, menjelajahi dunia buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Si Echa dan Caca ketika akur)
Echa kerudung pink
Caca kerudung cream

(1). Queensha Salsabila (kembaranya) umur dia sama seperti Echa, (17tahun). Hobi Caca dengan Echa sama, mereka suka menulis dan membaca. Dia pendiam dan pemalu,Caca memliki senyum manis,yang siapa saja yang melihatnya pasti langsung menyukainya,sama seperti kedua orang tuanya,yang sangat menyayangi dia. Caca dengan Echa tidak terlalu dekat,namun Caca selalu mencoba untuk mendekati Echa, karena Caca tahu,Echa itu baik. Sebagaimana dia melihat kedekatan Echa dengan teman temannya.

Impian Echa {By Asyaannisa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang