[ Takziran massal]

7 6 0
                                    

______

•••🌼 HAPPY READING 🌼••

Jangan lupa baca
بسم الله الرحمن الرحيم

______

"BAGI NAMA NAMA YANG DI SEBUT HARAPA BERKUMPUL DI KAMAR PENGURUS SEKARANG JUGA!
AQEESHA ANNISA,
BILQIS AYHODHIYA AZ ZAHRA,
PUTRI MAGDALENA MAHARANI,
AGNES AL GIBADESTA
TITHA AKMALIA,
ANYA GREISA MELINDA,
CELSIA AL DEVARO
MEGITA BRILIANY
CLAYSA DISTI GHEASANDRA
PUTRI NABEELA
KHILYA KHOIRUNNISA
HILWA SANIA
RISMA AMALIA
ANGGUN EDYLIA"

SEKALI LAGI! PANGGILAN KEPADA

AQEESHA ANNISA,
BILQIS AYHODHIYA AZ ZAHRA,
PUTRI MAGDALENA MAHARANI,
AGNES AL GIBADESTA
TITHA AKMALIA,
ANYA GREISA MELINDA,
CELSIA AL DEVARO
MEGITA BRILIANY
CLAYSA DISTI GHEASANDRA
PUTRI NABEELA
KHILYA KHOIRUNNISA
HILWA SANIA
RISMA AMALIA
ANGGUN EDYLIA"

DITUNGGU DI KAMAR PENGURUS SEKARANG JUGA!

Para santri, semua terdiam menyimak baik panggilan tersebut, barangkali namanya sendiri terpanggil, tidak biasanya banyak sekali panggilan.

"Buset dah,itu pengurus lagi gabut? Manggil banyak orang"

"Bukan lah dodol! Pasti itu yang kena takziran"

"Takziran apa emang? Kan biasanya cuma si Echa yang di panggil"

"Mana saya tau,kok tanya saya"

Desas desis santri-santri mulai terdengar,di setiap koridor kompleks kamar.

"MBAKKK PENG !! AKU DI PANGGIL NGGAK??!!" Ucap seorang santri,dari lantai atas. Membuat pandangan mereka tertuju kepada dia. Sakta Aldila, atau biasa dipanggil Lala,perempuan yang mempunyai suara sangat melengking, membuat siapa saja yang mendengar nya pasti ke budeg an.

Emang sangat aneh Lala ini,dia ingin namanya di panggil pengurus, padahal yang lain,ogah ogah an di panggil.

"Lah emang antum berbuat kesalahan La?" Tanya Zahira ,teman Lala.

"Nggak sih,tapi nggak tau,aku ana kangen di panggil pengurus aja"

"Freak"

___

Semua nama yang telah disebutkan, sudah berkumpul di kamar pengurus.

"Ada apa mbak?" Ucap Echa, mewakili semua orang yang di panggil tadi.

" sebentar,masih ada banyak lagi yang bakal dipanggil" ucap mbak Sakila.

Lalu menyalakan TOA lagi,dan memanggil banyak nama santri. Sebenarnya mereka bingung,ada apa ini? Tak biasa biasanya di panggil secara bersamaan,tapi jika dilihat dari santri santri tersebut, mereka adalah santri yang biasa melanggar peraturan pondok. Dan dalam pikiran mereka Fiks ini takziran massal.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh" ucap mbak Firda,selaku ketua keamanan pondok pesantren.

Aku kasih tau ya...
Organisasi pondok pesantren itu ada yang namanya

Lurah pondok :
(dia sangat dekat dengan pengasuh, penanggung jawab besar di dalam pondok)

Bendahara
Memegang amanah untuk menjaga uang SPP atau Syariah pondok.

Sekretaris
Yang selalu berkaitan dengan bendahara.

Seksi kebersihan
Menjaga kebersihan pondok.

Dan yang paling penting adalah Keamanan pondok! Pengamanan pondok itu lebih penting dari pada yang lain,juga kedudukannya lebih tinggi dari pada lurah pondok, tanggung jawabnya lebih besar. Dan yang pastinya,banyak di benci para santri. Ahaha pasti itu.

Impian Echa {By Asyaannisa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang