Rekap B-06/Chap sebelumnya:
1. Hinata minta Neji buat weekend bareng
2. Hinata minta ke Ayahnya buat pindah apartemen
3. Hinata chat tutup akun twitter
4. Hinata mau minta mobil biar bisa bawa mobil sendiriKeknya 3-4 chapter lagi beneran end ceritanya yes!
.
.
.
ONE WAY TICKET
B-7 ANAK KAMPUS
WARNING!.
.
.
"Hmm, kamu jauh-jauh dari Tokyo ke Suna tapi di sini pun tetep ngerjain tugas."
Shikamaru yang duduk di sebrang Hinata itu mengeluh. Gadis Hyuga yang berkutat dengan ipad dan buku catatannya pun menatap lelaki koala di depannya.
"Tiga puluh menit lagi selesai, serius."
Itu adalah jadwal Hinata yang pergi ke Suna. Tapi di malam pertama dia sampai, Hinata malah sibuk dengan tugasnya.
"Becanda," kata Shikamaru sambil tersenyum.
"Butuh sesuatu buat makin semangat nugas?" tanyanya lagi.
Hinata melirik satu cup kopi dan satu kotak donat yang menemani barang-barang kuliahnya di meja.
Lalu kembali menatap Shikamaru. Dia mengangguk, lalu menunjuk pipinya.
Shikamaru tergelak.
.
.
.
Hinata mengerjapkan mata. Dia pun duduk, meluruskan punggung yang terasa cukup pegal. Ia baru saja tertidur di tengah-tengah kegiatan belajarnya dalam posisi duduk. Dan ia juga baru saja terbangun dari mimpi... tidak, itu bukan mimpi, itu adalah kenangan yang memang nyatanya pernah terjadi.
Deringan dari ponselah yang membangunkan dia. Tak ingin terlarut dari kenangan yang menyapa alam tidurnya, Hinata langsung mengambil ponsel.
Ada nama Sasori yang tertera di sana. Sebelum mengangkat panggilan, Hinata mengecek jam dan itu adalah pukul 2:09 dini hari.
"Halo, kak?"
"Aku di depan pintu."
Suara di sebrang sana membuat Hinata bingung. Kenapa Sasori tidak mengetuk pintu saja seperti biasanya? Kenapa malah repot-repot menelpon? Toh, lelaki itu juga sudah tahu kalau Hinata bergadang untuk belajar hampir tiap malam.
Tapi si gadis Hyuga tidak mengutarakan kebingungannya tersebur, ia meletakan ponsel lalu langsung berdiri dan berjalan ke arah pintu.
Begitu pintu terbuka, Sasori memang ada di sana.
Hinata sedikit limbung ketika kekasihnya itu langsung memeluknya begitu erat. Ketika kontak fisik itu terjadi, si gadis Hyuga pun menyadari aroma alkohol yang menyengat dari Sasori.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE WAY TICKET [SHIKAHINA]
FanfictionSHIKAHINA FANFICTION | WARNING SLIGHT SASUHINA & SASOHINA Tahun-tahun berjalan, kemana hati Hinata akan berlabuh pada akhirnya? Naruto © Makasih Kishimoto