Setelah di rasa tidak ada langkah kaki,lelaki itu melepaskan dekapannya.
"Kamu siapa?" tanya Seungmin lagi.
"Maaf ya udah ngagetin kamu." ucap lelaki itu sambil memenggaruk lehernya yang di rasa tidak gatal.
"Kok nggak di jawab sih? Kamu siapa?" tanya Seungmin lagi.
"Hwang Hyunjin." ucap lelaki itu sambil tersenyum.
"Kenapa tadi nepuk pundak aku?" tanya Seungmin lagi.
"Aku lihat kamu kebingungan tadi,ku kira nyasar."
"Emm nggak kok cuma bingung antara masuk aula apa nggak." jawab Seungmin.
"Ngomong-ngomong nama kamu siapa?" tanya Hyunjin.
"Sampai lupa aku ngenalin diri,Kim Seungmin siswa baru di sekolah ini." ucapnya sambil nyengir.
"Widih adek kelas donk." ucap Hyunjin.
"Loh Hyunjin,eh kak Hyunjin kelas berapa?" tanya Seungmin
"Santai aja elah,cuma beda setahun doank."
"Ih setahun itu nggak doank aja tau,gimanapun kak Hyunjin tetep kakak kelas aku,jadi udah sewajarnya aku panggil kakak."
"Suka-suka kamu aja deh mong."
"Hah?mong?nama aku Seungmin,Kim Seungmin." ucap Seungmin penuh penekanan.
"Nggak ah,kamu kayak puppy soalnya jadi ku panggil mong aja."
"Nggak mau,nanti Bunda marah nama aku di ganti seenaknya." jawab Seungmin sambil gembungin pipi dan silangin tangan ke depan dada.
"Tuh kan kamu lucu kayak puppy makanya mong aja udah pas buat kamu." ucap Hyunjin sambil nyegir.
"Aku nanti ngambek loh sama kakak. Masa baru kenal udah ganti nama aku." balas Seungmin.
"Hahahahahaha.....gemesin banget sih." balas Hyunjin sambil cubit pipi gembul Seungmin.
"Aduh,sakit tau kak."
"Heh kalian,pacaran jangan di situ masih pagi." tiba-tiba ada teriakan dari arah berlawanan tempat mereka bersembunyi.
Reflek Seungmin dan Hyunjinpun menoleh ke arah sumber suara itu.
"Iri aja lu pak ketos." teriak Hyunjin
Seketika Seungmin menjadi meleyot,lemas,lunglai tak berdaya saat Hyunjin menyebut jika itu ketua Osis sekolah.
"Eh..eh jangan pingsan dulu,mending ke kantin kita sarapan." ajak Hyunjin sambil menarik tangan Seungmin tanpa persetujuan yang punya.
Mereka pun melewati arah sang Ketua Osis.
"Gue duluan bro,mau sarapan kasian puppy gue kelaperan." ucap Hyunjin berlalu sambil menepuk pundak sang Ketua Osis.
"Tunggu." ucap Ketua Osis sambil memegang tangan Seungmin dengan tatapan tajamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIRMAN [ 2MIN || HYUNMIN ]
Fanfictionbxb hanya cerita ringan tentang Seungmin, Leeknow dan Hyunjin 2min Minmin Hyunmin Seungjin Minseungjin