^Tidak trima komentar negatif! Boleh mengkritik tapi harus utamakan Sopan Santun!
Ini hanya cerita fiksi belaka hasil karangan sendiri^
Jikalau ada kekurangan tolong dimaafkan...
(Sekian trima duit segepok)
(Jangan lupa Share cerita ini ke teman-teman kalian😍)
.
.
.
Untuk yang baru baca, walaupun ceritannya kurang seru, tapiii TOLONG dibantu Votenya disetiap Chap karna itu berguna banget untuk penulis baru seperti saya😇Happy Reading♡
..
.
.
.
.
.
.
.
.
"ooh...gue inget sekarang, gue juga gak sama sekali ngehewatirin mereka, biar aja. T-tapi Milo apa sekarang gue harus bener-bener nyelametin bumi, trus gelut ama monster, dan harus nemuin ke delapan teman baru gitu?" Ucapnnya masih bingung dengan keadaan, serasaanya semuanya begitu cepat dan aneh untuk di terima.Tangan dinginnya di gengam oleh tangan hangat peliharaan nya yang sekarang menjadi manusia
"Jangan khawatir aku akan lindungin kamu, dan kita harus pergi sekarang buat cari kedelapan orang yang lain" ucapnya meyakinkan dan diakhiri senyum manisnya. Sangat mengemaskan pikirnya.Widya ikut tersenyum lalu menganguk mengiyakan
¿☆¿
"Milo menurut lo kenapa suasananya aneh banget, sunyi gak ada siapa-siapa trus ga panas kayak biasannya, malahan kayak serasa sore hari" tannya Widya kebingungan dengan lingkungan sekitar.
Jadi mereka berdua memutuskan untuk mencari kedelapan orang baru yang mungkin akan menjadi teman.
"Iya memang, mungkin saja para malaikat sudah mengamankan semua orang yang ada di sini, dan dari suasanannya mungkin aku kurang tau" jawab Milo sambil terus menggengam terus jemari lentik Widya.
"Iya juga sih...Eh Mil gue beneran bisa pake kekuatan gue! Tapi...caranya kayak gimana?" Di awalnya widya bertanya antusias menjadi lesu karna tidak tau bagaimana carannya mengunakan kekuatan.
"Ngomong-ngomong kamu punya kekuatan apa?" Tanya Milo sambil terus memandang lurus ke Widya yang berjalan di sampingnya, sampai telinga kucingnya bengkok sebelah, seolah-olah penasaran.
Widya menahan gemas melihatnya, lalu berucap "rahasia hihi" ucapnya dengan senyum misteriusnya.
Milo yang tidak bisa mendengar jawaban dari majikannya tersebut cemberut.
"Milo lo gemesin bangett sih!" Ucap widya sambil menarik kedua sisi pipi putih kucing jadi-jadiannya, yang mana membuat Milo memekik dan semakin cemberut.
"Yaodah-yaodah jan ngambek...gue kasih tau satu ya, gue punya element angin tapi gimana munculinnya" jelas Widya masih dengan senyuman.
"Umhh...kamu harus konsentrasi widya~ arahin pikiran kamu buat munculin kekuatannya, coba dulu siapa tau muncul" jelas Milo mencoba memberi arahan, walau tangannya sesekali mengelus pipinya yang merah sehabis di cubit sang majikan
"Ih iya, ya gue coba dulu" Widya mulai konsentrasi sambil sedikit mengangkat tangannya,
"Milo lo bisa jauhan ga bentar" ucap Widya mencoba menyuruh Milo sedikit menjauh takut kena semisalnya, milo hanya menganguk patuh lalu mengeser tubuh kecilnya sedikit lebih jauh dari tempat Widya."Semangat!" Ujar Milo dari tempatnya, menyemangati, widya membalas dengan senyuman lalu mengaguk kecil, ia kembali fokus ke tangannya, ia berusaha mengarahkan fikirannya, widya terkejut saat merasakan ada sesuatu yang menjalar dari sekujur tubuhnya lalu seperti disedot keluar melalui tangannya, ia mencoba untuk tenang dan fokus sambil melihat sekitar, dan tepat sekali disana ada batu yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, tangannya ia arahkan ke batu tersebut, mata Violet nya berfokus ke sana, hingga ia merasakan sesuatu yang melesak cepat keluar dari tangannya.
"Akh!" Batu itu terpental kencang
"Gilaa! Anginnya beneran keluar!" Senang widya, sambil menatap tak percaya pada kedua lengannya, hingga suara jeritan Milo terdengar.
"WIDYA AWAS!"
"Hah? Ad-AKHHH" widya ikut menjerit ketika ia melihat batu yang ia lempar tadi malah mengenai batu yang lebih besar hingga retak, dan batu yang ia lempar tadi malah terpantul kearahnya dengan cepat hingga...
Happ!
Ctakk! Byar!
-
-
-
-
-
Semoga suka😄
Vote komen_♡
KAMU SEDANG MEMBACA
《☆''|World Fighter!|''☆》
Fanfiction⚠⚠Tidack terlalu pandai membuat deskripsi mohon untuk memaklumi👌⚠⚠ 📍📎Don't look at the description, just read it📎📍 》Pilihlah cerita sesuai selera✔ -Vote and komen wajib!📍 -typo maklumi📍 -Cerita fiksi absrud🐕💨 -bkn plagiat, murni dari imaji...