Hai Guys Back Lagi sama mimin disini membawakan kisah Jenna dan Raka ohya Jangan lupa vote dan coment yah!
____________________________________
08××××××
Lu Bakal Gue buat menderita JennaAnda
Siapa nih?08××××××
Ingat kata kata gue, kalau Bukan Bapak lu gue pastiin teman teman elu yang pergi ninggalin eluAnda
Fuckyu by one sini!08×××××××
Tunggu kedatangan gue Jennataanda di blokir 08××××××
Jenna mendengus kesal ia baru saja mendapatkan pesan dari orang asing yang mengancam keluarganya dan teman teman nya. Menurutnya orang itu aneh sekali
tidak lama Raka memasuki kamarnya ia memberikan roti dan susu untuk Jenna.
makanan kesukaan Jenna sejak duluhari ini mereka harus ke Vietnam karena ada sedikit masalah lagi disana padahal kan mereka sudah menyelesaikan kemarin kemarin itu.
“ sebenarnya apa masalah di perusahaan sekarang? ”
“ sepertinya ada yang korupsi di perusahaan kita menurut kamu siapa? ”
“ Gue Gak tau sih Raka ”
“ notabe nya yang ngurus perusahaan disana itu mama papa elu ”
“ Jadi menurut Lu mereka yang korupsi? ”
Nada bicara Jenna berubah sewot mungkin itu naluri seorang anak jika orang tuanya di tuduh sembarangan.
“ Bukan seperti itu, maksudku harusnya mereka tau siapa yang korupsi karena semua mereka yang nanggung ”
“ eum.. Hari ini kita ke sana Jam Berapa? ”
Raka melihat Jadwal di ponselnya “ Tiga Jam lagi Jadi elu bisa siap siap ”
Jenna mengangguk ia mengambil handuk dan beranjak ke kamar mandi “ Lebih baik elu check siapa yang berani korupsi di perusahaan kita sebelum gue yang turun tangan semuanya ”
Raka membuka Jendela Apart Jenna ia mematikan AC dan menyisap sebatang rokok ia Juga membuka laptopnya
“ sialan! ” kesalnya karena ia tak sengaja menjatuhkan ponselnya
Untung saja tidak rusak Jika Rusak ia pasti
Sudah sangat sangat marah sekarang ia pusing dengan perkerjaan nya sekarang.TOKTOK
raka membuka pintu terlihat wajah alex yang berlumuran darah ia menarik raka untuk ke ruangannya.
“ tuan, apa yang terjadi? ” tanya Raka dengan khawatir Walaupun begitu alex adalah salah satu orang yang baik padanya
“ Seseorang berusaha menyelakai Jenna dan saya baru saja mendapatkan tembakan saya mau kamu menjaga Jenna selagi di Vietnam Jangan sampai Jenna sendirian ”
“ Saya Juga Mau Kamu menjaga Jenna Jika saya sudah tiada ” tambahnya
raka mengambil kotak P3K ia juga menelfon dokter untuk datang mengurus alex “ tuan akan baik baik saja ”
“ panggil saya ayah , karena kamu akan menjadi salah satu keluarga alexander nanti ”
raka menunduk tak lama dokter masuk ke ruangan kerja alexander Jenna yang sibuk menyiapkan diri di dalam kamar tidak mengetahui semuanya.
Alexander di bawa ke rumah sakit karena ia mereka tidak bisa mengeluarkan peluru tanpa ada bantuan mesin dan dokter bedah
Raka tetap di apart karena ia tidak mungkin meninggalkan Jenna sendirian ia hanya bisa berdoa untuk keselamatan alexander.
KAMU SEDANG MEMBACA
MRS JENNA ✓
Novela Juvenil𝗝𝗲𝗻𝗻𝗮𝘁𝗮 𝗩𝗶𝗼𝗹𝗲𝘁𝘁𝗮 𝗔𝗹𝗲𝘅𝗮𝗻𝗱𝗲𝗿 Anak Gadis seumuran Jenna seharus berada di luar menikmati alam bersama keluarganya tapi siapa sangka Jenna hanya berada di dalam kamarnya. Jika Jenna keluar dari rumah Jenna kan di hukum oleh ibu...