FOUR

2K 123 10
                                    

Sekarang hari minggu, sekolah pasti libur dan doyoung sedang sibuk jalan jalan dengan yoshi dan hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang hari minggu, sekolah pasti libur dan doyoung sedang sibuk jalan jalan dengan yoshi dan hyunsuk.

"Lo gapapa?" Tanya doyoung.

"Gue gapapa kok doy cuman demam dikit" balas hyunsuk.

Keadaan hyunsuk sedikit pucat, tubuhnya cukup hangat doyoung menyuruh hyunsuk untuk istirahat di rumah saja tetapi hyunsuk tetapi kekeh ingin ikut.

"Kamu beneran gapapa?" Tanya yoshi memastikan.

"Gapapa kok yosh ... santai aja yuk lanjut jalan"

Di tengah keramaian pasar mereka sedang asik memilih baju, cukup lama memilih mereka sampai keasikan berkeliling ke semua tempat.

Sekitar 2 jam mereka memutuskan untuk pulang, tetapi siapa sangka saat tengah berbalik doyoung menabrak ibu ibu dengan barang belanjaan cukup banyak.

"Maaf tante ... aku gak sengaja" ucap doyoung kawatir.

Doyoung melihat ibu itu yang kesusahan dengaan belanjaannya, rasa bersalaah karna menabraknya mucul di hati doyoung. Doyoung sendiri menawarkan dirinya untuk membantu ibu itu membawakan belanjaannya sampe rumah.

"Biar saya bantu tante ... " ucap doyoung.

"Gak usah nak ... kamu lanjutin aja ya jalan jalannya sama temen kamu"

"Ah gapapa tante ... yoshi sama hyunsuk bisa pulang sendiri kok .. dan aku juga gak ada kesibukan lain mau bantu tante aja" balas doyoung.

Doyoung memberi kode kepada temannya untuk segera pulang meninggalkanya, karna doyoung yang memaksa terpaksa ibu itu mengiyakannya.

Perjalanan antara pasar dan rumah ibu ibu yang di tabrak doyoung tadi tidak cukup jauh, bahkan hanya butuh 5 menit naik becak.

Sekarang doyoung sedang menunggu di depan pintu, menunggu seseorang di dalam membukakan pintu. Suara pintu terbuka sudah terdengar, doyoung kembali mengangkati belanjaannya saat berbalik wajahnya yang terlihat biasa saja tiba tiba kaget.

"Kok lo?"

Doyoung jelas kebingungan, didepannya sekarang ada junghwan. Doyoung menatap junghwan dan bergantian menatap orang tua di sampingnya.

"Ah iya nak ... ini anak tante kalian sudah kenal?" Tanya ibu junghwan.

"Kenal kok mah dia satu kelas sama junghwan"

Junghwan meraih belanjaan yang di bawa doyoung, seharusnya doyoung langsung pulang dan meninggalkan tempat itu tetapi karna ibu junghwan yang memaksanya untuk makan bersama dahulu jadi doyoung mampir sekarang.

"Mama mau beresin yang di dapur dulu ya sayang ... junghwan!! Perlakuin temennya dengan baik! Selama ini gak ada temen kamu yang berkunjung jadi jangan buat gak nyaman"

Ucapan ibu junghwan mendapat anggukan dari junghwan, sekarang junghwan tengah berjalan ke arah kamarnya. Apa yang di lakukan doyoung? Jelas dia juga mengikuti junghwan.

BINAL || kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang