|| BINAL • KIM DOYOUNG ||
○ perkosa atau karna saling suka ○
🔞🔞(100% fiksi jangan di sangkut pautkan dalam dunia nyata)
.......
"
buset, cakep juga kissmark buatan gue"
[]
Junghwan kembali menyesapi leher jenjang doyoung, dengan sifat nakal doyoung dia sengaja mendesahkan nama junghwan dengan nada yang sensual.
Tatapan tajam junghwan membuat sisi balik doyoung tergugah, tangannya masih terikat dengan kencang, sabuk junghwan berhasil melukai tangan lembut doyoung.
Kaki doyoung melingkar apik di pinggang junghwan, tangan yang masih terikat itu juga dia lingkarkan di leher junghwa.
Junghwan mengangkat tubuh kecil doyoung menuju ke arah dinding, sedikit benturan keras terdengar, doyoung meringis kesakitan. Ini cukup kasar buat pengalaman pertama doyoung.
Aura dingin junghwan benar benar membuat doyoung menyukainya, dia sekarang merasa sudah berhasil untuk meluluhkan lelaki satu ini, doyoung membisikkan kata kata yang membuat junghwan mendelik.
"Tubuh gue enak kan? ... puas kan lo?"
Junghwan sama sekali tidak mengakui tentang dirinya yang tergila gila dengan tubuh doyoung, ucapan doyoung yang benar itu sama sekali tidak bisa di bantah lagi.
Doyoung mengarahkan tangannya kedepan muka junghwan, menginginkan untuk melepas ikatan sabuk yang telah melukai dirinya. Junghwan melepaskan ikatan itu dengan mulutnya karna tangannya masih asik menopang tubuh doyoung dalam pelukannya.
"Mau langsung ke inti?" Bisik junghwan.
"Off cours" balas doyoung dengan tatapannya yang sayu.
Junghwan kembali meletakkan doyoung di atas ranjang dengan pelan, baju yang menutupi badan kekarnya itu sekarang sudah terlepas, terlihat 6 kotak berjejer di perut junghwan.
Doyoung melihat itu, dia senang. Pandangannya lurus ke arah objek yang sudah menegang disana, junghwan mengamati doyoung yang sedang menjilat lidahnya sensual.
Satu kedipan mata doyoung sengaja di berikan kepada junghwan, tangannya melambai mengarahkan untuk junghwan segera mendekat kearahnya.
Awal hanya ingin mengantarkan obat tetapi siapa sangka ini seperti malam pertama bagi mereka?. Ah tidak mereka masih SMA tapi apa ada yang bisa menghalangi 2 bocah SMA ini sedang bercinta?.
Junghwan juga melepaskan jelana jeansnya dan dalaman yang dia kenakan, sekarang dia sepenuhnya naked atau telanjang bulat. Junghwan sudah mendekat kearah doyoung, doyoung berada tepat di depan junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINAL || kim doyoung
Romansamereka semua mungkin mantan dari seorang kim doyoung, tapi apa mungkin anak baru yang angkuh dan dingin akan jatuh kepelukanya?. junghwan yang dingin dan acuh tidak akan dengan mudah terkendandali oleh buaya seperti kim doyoung, tetapi apa mungkin...