bab 4 : echan ilang

154 11 2
                                    

"Der, gue cabut duluan ya." Yang di panggil hanya membalas dengan deheman

By the way, Hendery ikut eskul basket, sama kaya Mark. Jadi bisa dibilang mereka ini lumayan Deket.

Orang tua Mark & Hendery pun teryata bestian dari jaman Firaun ngojek,

Hey! Mereka berdua itu kerap di panggil ice prince di depan publik, tapi beda lagi kalau di belakang publik. Yang satu sipaling receh yang satunya lagi sipaling lawak

Pokonya kelakuan nya beda 180° dari yg asli dah!

Back to topik~~

"Ga balik lu, Der?" Tanya Lucas, salah satu abas juga.

"Nungguin gembul, cas. Lama banget tuh bocah" gue kurang baik apa lgi coba sebagai kakak.. batin nyaa

Gimana ga kesel coba! Dari tadi Hendery chat bapak nya supaya jemput, tapi ga di baca, apalagi di bales.

Terus Adek nya pas di jemput ke kelas teryata gaada, perkiraan Hendery sih pasti bocah nya lagi jajan / di kamar kecil atau bocah nya lagi ngaso di taman.

Kenapa ga di cari aja? Nah! Tau males ga sih? Ngabisin tenaga aja.

Terkadang, menjadi sulung itu serba salah. -Hendery

"Oo, eh itu bapak lu" tunjuk Lucas kepada salah satu mobil Buggati divo berwarna hitam.


Hadeh mampus inimah gue yg kena marah kalau si echan gaada. - Hendery yang sudah lelah dengan dunia~

"Der, mana echan? Kok cuman sendiri?" Nahkan bapa nya nanya si echan..

"Anu.. itu.. echan nya lagi kekamar mandi dad!" Kan kelabakan sendiri, Lucas? Orang nya kabur gara-gara liat Johnny, dia takut cuyy.

"Ooh yaudah, tungguin aja." Dery cuman nganguk, antara takut sama bapak nya atau khawatir itu bocah ilang di culik genderuwo

Sekitar 5 menit nunggu, bocah belum nongol juga teryata..

"Echan ke kamar mandi nya lama banget, Der?" Sang ayah melihat ke si sulung dengan muka bingungnya.

"Dad"

"Ya, Der?"

"Sebenernya tadi Dery udah cari echan ke kelas nya, tapi gaada. Terus Dery tungguin lah di parkiran Karna biasanya echan suka nunggu Dery dulu. Tapi teryata ga datang-datang, Dery udah nunggu 20 menit ga datang-datang juga. Dery takut echan di culik, dad. Maaf juga Karna Dery tadi bohong ke Daddy." Katanya sembari menunduk ke bawah

Sang ayah hanya menghela nafas panjang dan- "yaudah, nanti nanti Dery gaboleh bohong lagi, ya? Kan Mae sama Daddy mana aja ngajarin yang ga bener ke anak nya. Biasanya echan kemana selain di kelas?"

"Oke dad, biasanya sih ke kantin alias jajan, atau ga ke kamar kecil, dad."

"Di mana arah kamar kecil?"

"Masuk ke gedung itu, dad" tunjuk Hendery kepada gedung biru yang menjulang tinggi itu.

Sang ayah keluar mobil dan masuk kedalam gedung di ikuti oleh si sulung.

Setelah beberapa menit berjalan Dery kembali menunjuk lorong yang menghubungkan ke kamar kecil.

Di dalam nya ada beberapa kamar kecil, jadi Johnny mengecek pintu-pintu tersebut, dan semua nya kosong.

Kecuali, pintu yang paling pojok dan terakhir.

Ketika akan di buka, teryata di kunci dari dalam dan akhirnya memilih untuk mengetuk-ngetuk pintu nya saja.

Setelah beberapa menit menunggu, tidak ada jawaban dan akhirnya di buka paksa oleh Johnny.

Betapa terkejutnya Johnny hingga hanya bisa melongo tak percaya.

Si sulung yang di luar penasaran dan masuk ke sana, betapa terkejutnya dia melihat haechan dan seorang pria yang berbahu tegap yang seperti nya telah melakukan ciuman.

"Echan?!"

"Dad, bang Dery.."

Tbc

Sorry gantung + belum fokus Ama henxiao nyaa :)

Btw liat dehh aku Nemu ini!

Itu echan sama dejun btw

EYY LUCU BANGET, GAKUATT

Standar [Henxiao]    ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang