cap 2

2.1K 197 4
                                    

Hay hay haaayy

•°o0o°•

  Di perusahaan V Company, perusahaan milik pemuda tampan yang bernama kim taehyung. Saat ini tengah ramai karna perusahaan itu akan melaunching  produk kecantikan baru mereka.

  Semua prodok kecantikan yang perusahaan mereka jual akan selalu mendapat keuntungan yang berlimpah.

  Karna setiap produk kecantikan itu terjaga keamanannya dan kualitas produk yang tentunya sangat bagus.

  Di tengah tengah kesibukan para karyawan, di ruangan lain milik sang CEO saat ini malah terjadi sedikit pertengkaran, antara nyonya besar kim dengan CEO itu yang tentu saja adalah anak nya.

"Eomma... Ayolah barang barang ini terlalu banyak, aku tidak bisa membawanya pulang"

"Eomma tidak mau tau pokonya kau harus membawanya pulang, kasian istrimu tak memiliki pakaian yang bagus"

"Tapi__"

"Jika kau masih membantah, eomma akan mengadu pada appa"

"Baiklah baiklah tidak usah mengadu, aku akan membawanya pulang"

"Kenapa tak dari tadi saja berbicara seperti itu, baiklah kalau begitu eomma pulang dulu"

"Hmm"

  Seperti itulah pertengkaran antara ibu dan anak itu.

  Mereka bertengkar hanya karna sang anak tak mau membawa pulang barang -barang yang eomma nya bawa untuk sang istri.

  Setelah kepergian eomma nya, taehyung kembali fokus pada pekerjaan nya, tidak memperdulikan semua barang bawaan dari sang eomma bertumpuk dilantai.

  Sedangkan saat ini di koridor perusahaan taehyung memperlihatkan seorang pemuda cantik yang tengah berjalan menyusuri koridor dan memasuki lif menuju lantai paling atas.

  Pemuda itu ialah Jungkook, ia baru saja sampai setelah kepergian nyonya besar kim.

  Saat ini Jungkook sudah sampai di lantai paling atas, ia mendekati pintu yang menjadi tujuan nya.

  Sedikit menarik nafas sebelum mengetuk pintu itu.

Tok..tok..tok..

  Setelah pintu di ketuk jungkook mendengar suara seseorang yang menyuruhnya masuk.

Ceklek

  Jungkook membuka pintu perlahan dan sedikit menyumbulkan kepala, di sana ia melihat suaminya, kim Taehyung sedang sibuk dengan layar datar di hadapan nya itu hingga tak menyadari kehadiran Jungkook.

" Permisi, maaf menggangu, aku hanya ingin mengambil barang yang eomma kirimkan ke sini"

  Mendengar suara Jungkook, seketika taehyung tertegun dan mengangkat wajah nya.

  Namun keterkejutan itu di gantikan dengan ekspresi wajah yang datar, ia memang sangat pandai mengatu mimik wajah nya.

"Siapa yang memberi mu izin untuk datang ke sini hah!!?" Taehyung meninggikan nada suaranya berniat mengintimidasi seseorang di hadapannya itu.

"Aku tak butuh izin untuk datang kesini"
Namun diluar dugaan, jungkook tidak terlihat takut sedikitpun, ia lebih cenderung terlihat santai.

"Kau_"

"Ayolah tuan kim aku tak ingin bertengar dengan mu, aku hanya ingin mengambil barang-barang ini" ucap Jungkook seraya menunjuk semua tas belanjaan bermerek bertumpuk dilantai.

  Barang mahal itu seperti tak memiliki harga diri sedikitpun di mata mereka.

"Ambil lalu keluarlah dari ruangan ini"

"Baiklah, tapi aku ingin meminjam toilet sebentar"

  Belum sempat taehyung melarang Jungkook utuk memasuki toiler di ruangan milik nya, Jungkook sudah terlebih dahulu berlari kedalam sambil membawa satu tas belanjaan.

  Sesampainya di toilet Jungkook memeriksa isi tas itu yang ternyata baju kemeja bewarna krem dan sehelai celana panjang berwarna hitam.

  Tanpa berlama-lama Jungkook membuka baju kebesaran nya dan menggantikan nya dengan baju kemeja yang sangat pas dengan tubuh sexi milik nya.

  Jungkook sudah rapi dengan pakaian barunya, memasukkan pakaian besar itu ke dalam tas belanjaan tadi.

  Tidak perlu merias wajah karna wajah nya sudah sangat cantik dengan rambut panjang sebahu yang terurai.

  Keluarlah Jungkook dari toilet menghampiri meja kerja taehyung, disana taehyung terlihat kembali fokus dengan pekerjaan nya

"Terimakasih untuk toiletnya" ucap Jungkook kembali menganbil atensi tahyung.

Deg

  Lagi, tahyung lagi-lagi terkejut dengan penampilan Jungkook, ia benar benar sangat cantik.

  Ini pertama kali nya taehyung melihat jungkook teperti ini, mengenakan baju yang sangat pas dengan tubuhnya.

  Entah mengapa saat ini taehyung tak bisa mengalihkan pandangan nya dari Jungkook, ada rasa aneh yang menjalar di dada. Entahlah taehyung tidak tahu apa itu.

"A_ada apa dengan mu" sial taehyung sangat gugup saat ini

"Eh?..ada apa dengan ku?"

"Kau berubah"

"Apa salah jika aku berubah tidak bukan" taehyung hanya bisa terdiam mendengar ucapan dari Jungkook.
"Bailah aku akan membawa semua barang ini"lanjut Jungkook sambil menggenggam semua barang itu di tangan kecilnya

  Namun sialnya Jungkook tidak bisa mengangkat semua barang barang itu, lihatlah barang-barang itu kembali terceceran dilanta saat Jungkook mencoba mengangkat nya.

  Entah mengapa melihat itu hati  taehyung tergerak ingin membantunya.

"Biarkan saja, aku yang akan membawa nya pulang"

"Benarkah"

"Tidak usah kepedean, aku hanya menuruti perintah eomma untuk membawanya pulang, bukan untuk mu"

"Aku tidak kepedean, baiklah aku akan menantinya di rumah, cepatlah pulang aku akan memasakkan makanan siang kesukaan mu di rumah" setelah mengatakan itu, Jungkook bergegas keluar dan sedikit melemparkan  senyuman manis nya pada taehyung.

  Setelah kepergian Jungkook, taehyung hanya bisa mematung ditenpatnya, sungguh ia tah bisa membantah ajakan Jungkook.

'baiklah taehyung permainan baru saja dimulai'-jungkook

Tbc

Tuan muda Kim / Taekook || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang