cap 8

2.2K 171 12
                                    


Annyeong yeorobun

"Hyung ayo makan"

"Jungkook, aku....

"Ya?"

"Aku...

•°o0o°•

"Aku apa hyung, jika kau ingin mengatakan sesuatu katakan saja"

"tck, apa kau tidak bisa bersabar?, Gara-gara kau aku jadi melupakan apa yang ingin ku katakan"

'kenapa jadinya aku yang di salahkan?, dasar pria menyebalkan, aneh, brengsek memang' batin jungkook

Karna jungkook tidak mau berdebat dengan taehyung, jadinya ia hanya memilih diam menyajikan semua makanan yang ia bawa di atas meja.

Walaupun ia diam tak bersuara sedikitpun, jangan salah, sekarang hatinya sedang menyumpah serapah pria tampan di hadapannya ini dengan bibir yang di manyunkan.

Sedangkan taehyung yang melihat Jungkook seperti itupun buru-buru mengambil sumpin dan menjepin bibir jungkook menggunakan sumpit itu.

Jungkook yang terkejutpun melototkan matanya kearah taehyung, namun itu tak lama karna setelahnya jungkook malah menepis tangan taehyung seraya merengek ke arah nya.

"Mmmmpphah.....hyuuuung~!!!"

"Ssstt, tidak usah berisik"

"Tapi yang kau lakukan itu menyebalkan hyung, jika kau tidak percaya maka akan ku lakukan juga seperti itu pada mu".

Jungkook mengambil sumpit milik nya dan mengarahkannya tepat di wajah taehyung, taehyung yang melihatpun membulatkan matanya dan memundurkan tubuhnya sedikit demi sedikit berusaha untuk menghindar.

"J-jungkook?.. apa yang ingin kau lakukan?"

"Tentu saja menyumpit bibir hyung"

"Hah? Kau gila?"

"Tiiidaak"

"Hei..hei hentikan!!, Kau berani pada ku hah!!"

"Tentu saja aku berani, hyung pikir aku takut"

Jungkook berdiri dari duduknya hendak mendekati taehyung, tapi taehyung yang melihat jungkook berdiripun juga ikut berdiri.

Taehyung berlari keluar ruangannya, di susul dengan jungkook yang juga berlari mengejarnya di belakang.

Taehyung buruburu memasuki lift pribadi miliknya, memencet tombol untuk pergi ke lantai paling bawah, Jungkook yang melihatnyapun juga ikut memasuki lift untuk karyawan.

Sebenarnya jungkook menyadari apa yang sedang ia lakukan, tapi ntah mengapa ia ingin bermain main dengan taehyung saat ini, mungkin karna pria itu sangat menyebalkan.

Sesampainya di bawah, taehyung kembali berlari saat melihat siluet jungkook juga ikut keluar dari dalam lift yang berada sedikit jauh darinya.

"HYUUUUNG!! JANGAN LARII!!"Suara jungkook menggelegar memenuhi sepanjang koridor.

Taehyung pun tidak peduli dengan teriakan itu, hingga sampailah ia di lobi perusahaannya, semua karyawan menatap kearah taehyung dengan heran, bertanya-tanya ada apa dengan bos mereka.

Tuan muda Kim / Taekook || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang