Annyeooooooong
Hehe
Silahkan di baca yahh
-O-
"Oppaa..... Aku merindukanmu"
Dengan segera taehyung melepas pelukannya, membuat sang wanita sedikit merengut dan memanyunkan kedua bilah bibir tipis itu.
"Jennie? Kenapa kau bisa di sini?"
"Apa maksudmu oppa?, Tentu saja aku bisa di sini karna paman dan bibi kim yang menyuruhku untuk mengunjungi mu"
"Ah begitu. Oh ya, jungkook perkenalkan dia jennie, adik sepupu ku dari keluarga eomma, dan jennie dia kakak ipar mu"
'ah, ternyata hanya sepupu'
'istri oppa cukup cantik, tapi tidak lebih cantik dariku. Lihat saja siapa yang akan menang nantinya'
Jungkook berusaha tersenyum dengan tulus dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman begitupun dengan jennie yang berusaha membuat raut wajahnya senormal mungkin.
"Silahkan masuk jennie, kami baru saja selesai makan, apa kau sudah makan malam?"
"Belum kakak ipar"
"Kalau begitu akan aku masakkan makanan untukmu, duduk lah. Makanan seperti apa yang kau ingin kan?"
"Eh tidak usah, aku sedang diet jadi aku ingin makan buah saja"
"Kebetulan, aku baru saja membeli buah, kau bisa makan sepuasnya"
Melihat interaksi dua orang di hadapannya, taehyung merasa lega, ia kira jungkook akan marah. Tapi tunggu, apa pedulinya jika jungkook marah?.
"Aku akan kekamar, kalian mengobrol lah terlebih dulu"
Jungkook dan jennie mengangguk.Setelah kepergian taehyung, jennie mengambil satu buah apel dan menggigitnya, mengarahkan pandangan sepenuhnya kearah jungkook, jungkook yang merasa terus di perhatikan juga langsung membalas tatapan jennie.
"Aku tidak menyangka tae oppa memilih menikahi orang seperti mu"celetuk jennie tanpa rasa bersalah
"Apa maksudmu?"
"Yaa maksudku... Level mu sangat jauh berbeda darinya, jadi kau tidak pantas"
"Lalu siapa yang pantas, kau?" Setelah mengucapkan kaliamat barusan, jungkook memutar bola matanya seakan tidak minat dengan prcakapan ini.
"Tentu saja, aku cantik, kaya, berkelas. Di mana letak ketidak cocokan ku dengan oppa"
Jungkook menyunggingkan sedikit senyumannya, ia sedikit memiliki rencana yang cukup seru.
"Hmm, ya kau benar. Kebetulan aku tidak menyukai taehyungmu jadi kau bisa mengambilnya, tapi sepertinya kau akan memiliki saingan" ucap jungkook seraya duduk di kursi meja makan yang tepat berada di hadapan jennie.
Jennie sedikit terkejut dengan apa yang diucapkan jungkook sampai-sampai buah apel yang di tangannya di buang begitu saja.
"Benarkah? Kau tidak menyukai oppa? lalu siapa yang akan menjadi sainganku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan muda Kim / Taekook || Vkook
FantasyApa kalian percaya dengan kehidupan setelah mati atau kita sering menyebutnya sebagai reinkarnasi. Percaya tidak percaya itulah yang terjadi pada namja yang bernama Bae Jungkook. Jungkook meninggal karena kecelakaan usai bertengkar dengan ayahnya. R...