cap 6

2K 179 4
                                    

Annyeong yeorobun

"Jimin kau sudah menemukan modelnya"

.
.
.
.

•°o0o°•

"Heh, taehyung?___. jimin berjalan mendekati taehyung meninggalkan Jungkook yang masih asik melihat hasil foto nya tadi. ___ Aku belum menemukan modelnya, tapi kita punya model dadakan di sini" ucap jimin pada taehyung dengan raut wajah yang terlihat sangat bangga dan puas.

Sedangkan Jungkook saat ini masih setia berdiri di posisinya membelakangi taehyung dan jimin yang sedang asik berbincang.

"Apa maksudmu dengan model dadakan?"

"Tae kau akan terkejut melihat hasil poto dan modelnya, tunggu dulu aku akan memanggilnya"

Setelahnya Jimin berjalan kearah Jungkook yang tak terlalu jauh dari posisi dia dan taehyung.

"Kook, ayo ikut aku, taehyung ada di sana"

"Tap__

"Sudah tidak usah khawatir"

Belum selesai Jungkook berbicara, jimin malah langsung menarik tangan Jungkook menghampiri taehyung.

"Tae ini dia" ucap jimin sambil memposisikan jungkook dihadapan bos nya itu.

"H-hay, hyung" Jungkook benar-benar sangat gugup, ia tak tau apa yang harus ia lakukan sekarang.

"K-kau, apa yang kau lakukan di sini?"

Wajah terkejut taehyung sudah tidak bisa di sembunyikan, ia benar-benar terkejut, apalagi saat melihat baju dan hiasan wajah yang Jungkook kenakan.

Jungkook bak orang asing yang tidak ia kenali, coba kalian bayangkan, bagaimana seorang buruk rupa bisa menjadi sangat sempurna seperti ini dalam waktu yang singkat?.

"Itu hyung, jimine menyuruhku menjadi model untuk pakaian pria, jadi aku di sini"

"Iya tae, tadi kebetulan Jungkook juga mengantar map ini untukmu. Tumben sekali kau meninggalkan barang penting seperti ini di rumah, apa kau sengaja?" Ucap jimin sedikit menggoda dengan menaik turun kan kedua alisnya

"Pemikiran bodoh macam apa itu, apa untungnya jika aku meninggalkan map itu dengan sengaja"

Setelah berkata seperti itu, taehyung kembali menatap jungkook dengan tatapan yang tak dapat diartikan.

"Kau__. Tunjuk taehyung pada Jungkook yang tengah menatapnya dengan wajah yang teramat polos, __ keruangan ku sekarang" lanjut taehyung kemudian berbalik hendak menuju ruangan miliknya.

"Dan kau jimin kirim semua hasil fotonya pada ku, aku tak ingin semua bren yang perusahaan ku keluarkan jadi kacau" sebelum pergi taehyung menyempatkan diri nya untuk berbicara pada jimin.

Setelah kepergian taehyung menyisakan jungkook dan jimin yang masih setia di posisi mereka.

" Jimine aku ke ruangan hyunge duluya"

"Em, hati-hati Jungkooke"

Jungkook memasuki lift yang akan menuju ruangan taehyung, sedangkan jimin mengirimkan hasil potretan yang tadi taehyung minta.

Tuan muda Kim / Taekook || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang