cap 9🔞

2.5K 162 4
                                    


Annyeong yeorobun

OK TUNGGU DULU, UNTUK ADIK-ADIK YANG MASIH DI BAWAH UMUR JANGAN DI BACA DULU YA SAYANG, BELUM WAKTUNYA.

KALAU MASIH KERAS KEPALA YAUDAH SILAHKAN BACA, DOSANYA TANGGUNG SENDIRI TAPI, JANGAN LIMPAHIN KE SAYA SOALNYA DOSA SAYA JUGA UDAH BANYAK.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"H-hyunghh hahh jang-anhh NGHHH"

Jari taehyung memelintir tonjolan pada dada jungkook, menarik nya main-main, membuat jungkook semakin berteriak histeris.

Jungkook sebenarnya memiliki tubuh yang sangat sensitif, ia sangat tau akan hal itu, makanya selama ia hidup tak pernah sekalipun jungkook berpacaran, agar bisa terhindar dari sentuhan sentuhan dari tangan laknat wanita maupun pria.

Tapi tidak kali ini, saat ini tubuhnya sudah di kuasai oleh pria bertubuh sedikit kekar dan sangat tampan, yang di ketahui merangkap sebagai suaminya.

"Aahhh k-ku mohon ahh t-tolonghh jang-anhh"

Mendengar permohonan dari jungkook bukannya berhenti taehyung malah semakin menjadi, membuka baju jungkook dengan penuh nafsu,

Siapa yang tak nafsu saat mendengar desahhan pilu seperti itu?

Kini dada berisi jungkook telah terekspos, membuat taehyung yang berada di atasnya terdiam memandang keindahan yang selama ini ia sia-siakan.

Jungkook memandang taehyung dengan mata sayunya, bilah bibis yang sedikit terbuka menambah kesan sexi di mata taehyung.

Tangan kekar itu perlahan mengelus wajag cantik yang ada di bawahnya, perlahan taehyung menurunkan wajahnya mendekat ke arah telinga jungkook

"Jungkook ~" panggil taehyung berbisik, melumat telinga jungkook dengan rakus, membuat sang empu kembali mendesah karna titik sensitifnya kembali di temukan sang suami.

"Aahhh emhh"

Tangan kanan yang tadi mengelus wajah jungkook perlahan turun kedada meremasnya sensual hingga turun keperut rata jungkook sebelum tangan itu menerobos kedalam celana pendeknya.

Taehyung menarik celana jungkook membukanya hingga tak ada sehelai pakaian pun di tubuh jungkook,

Perlahan lumatan di telingan jungkook turung keleher meninggalkan lukisan indah di sana, menjulurkan lidahnya menjilat dada berisi beserta puting itu seperti tengah menjilat setangkai es krim.

Hyunghh~

Hyunghh~

Hyunghh~

Jungkook mengerang kenikmatan saat kedua nipel nya di hisap bergantian oleh taehyung, kedua tangannya meremat alas kasur yang berada di samping kepalanya, kepala yang gelisah berputar kekan dan kiri menerima kenikmatang yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Kepala taehyung semakin turun ke bawah hingga wajahnya berhadapan langsung dengan penis jungkook yang tak bisa dibilang kecil mapun besar.

Tanpa berlama lama taehyung menggenggam penis itu dan memasukannya kedalam mulut, memompanya dengan tempo pelan, membuat jungkook di atas sana semakin mendesah frustasi.

"Ahhhh j-janganhhh ahhkk, kotor hyunghh"

"Haahhh CUM hhmmhh, HYUNGHHHH~"

jungkook menyemburkan putihnya di dalam mulut taehyung yang langsung di telan tanpa ada yang tersiksa.

Nafas jungkook tersengal sengal, ia masih menikmati masa orgasme nya

"Hyung hah sudah" ucap jungkook dengan nafas terputus putus

Tuan muda Kim / Taekook || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang