Hai
Lama ya? Iya lah pakek nanya lagi.
Ok ok silahkan di baca dengan tenang
-0-
Sejak kejadian tempo hari di restoran, jungkook tidak pernah lagi melihat jennie, ia penasaran apa yang sedang wanita gila itu lakukan sekarang.
Kalian tau? Setelah pergulatan berhasil di lerai oleh beberapa pelayan, kondisi kedua wanita itu sempat membuat jungkook kaget, irene dan jennie tampak terkulai lemas dengan nafas tidak teratur.
Jungkook sedikit merasa bersalah karenanya, kalian tau bukan, jika bukan karna jungkook mereka tidak akan berkelahi sampai segitunya.
Tapi yasudah lah, semuanya telah terjadi, lagian siapa suruh mengganggu seorang jeon jungkook, jadikan dapat batunya.
Sedangkan hubungan jungkook dan taehyung masih seperti hari-hari sebelumnya, taehyung akhir-akhir ini yang suka mencari perhatian pada jungkook yang selalu mengabaikannya.
Contohnya sekarang, mereka tengah asik menyantap sarapan yang telah jungkook siapkan, oh bukan, hanya jungkook yang asik menyantap makanannya sendiri, sedangkan tuan kim tengah asik memandang wajah jungkook dengan heran.
"Tolong berkediplah tuan kim, tatapan mu seperti ingin menelanjangiku"
Mendengar teguran dari jungkook membuat taehyung tersentak kaget, dia sudah tertangkap basah rupanya.
"Hei jungkook, ada apa dengan mu sebenarnya? Apa kau sudah di rasuki oleh roh penasaran?"
"Terserah kau saja ingin berfikir seperti apa, yang jelas aku tak ingin hidup seperti dulu"
"Jika kau tak ingin makan segeralah pergi kekantor, bos seperti apa kau yang suka berleha leha seperti ini"
Mendengar tutur kata dari jungkook membuat taehyung sedikit kesal, ayolah pria rendahan ini berani sekali berkata seperti itu pada tuan muda kaya sepertinya.
Dengan perasaan kesal taehyung berdiri dari duduk nya, merapikan jas dan dasi yang ia pakai lalu melangkah keluar dengan sombong seraya mengintruksikan satu hal pada jungkook.
"Antar makan siangku kekantor, jangan terlambat" lalu menghilang di balik dinding.
"Intir mikin siyingki kikintir, jingin tirlembet, kau fikir aku ini pembantumu? Dasar kim sialam"
Itulah respon dari jungkook yang tidak bisa Taehyung dengarkan.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini di perusahaan kim s.j tengah mengadakan pesta penyambutan pemimpin baru dari perusahaan mereka.
Mereka berharap perusahaan mereka akan menjadi perusahaan yang makin sukses dan berkembang di masa depan.
"Selamat pagi semuanya, perkenalkan saya kim seokjin, mulai hari ini saya akan menggantikan posisi ayah saya kim suho sebagai CEO di perusahaan kim s.j, mohon kerja samanya"
"Selamat datang di perusahaan tuan Seokjin"
"Iyaa selamat datang di perusahaan tuan Seokjin"
Ucap para karyawan bersahutan menyambut kedatangan pemimpin baru mereka,
Setelah acara selesai, seokjin lanjut mengobrol dengan ayahnya di ruangan yang sekarang sudah menjadi hak miliknya.
Di ruangan itu bukan cuma ada mereka berdua melainkan ada dua orang pria dewasa lain nya ada di sana,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan muda Kim / Taekook || Vkook
FantasyApa kalian percaya dengan kehidupan setelah mati atau kita sering menyebutnya sebagai reinkarnasi. Percaya tidak percaya itulah yang terjadi pada namja yang bernama Bae Jungkook. Jungkook meninggal karena kecelakaan usai bertengkar dengan ayahnya. R...