cap 5

2.2K 200 14
                                    

Annyeong yeorobun

******


Pagi yang cerah, seperti hari-hari biasanya, seorang jeon Jungkook sedang berkutat dengan alat dapur, membuat sarapan untuk dirinya dan suami brengseknya itu.

Menyajikan semua makanan yang sudah ia masak di atas meja, karna merasa waktu masih lama dan taehyung belum ada tanda-tanda akan keluar dari kamarnya, Jungkook memilih membersihkan dirinya terlebihdahulu.

Tak membutuhkan waktu lama Jungkook sudah selesai dengan dirinya begitupun dengan taehyung, tanpa di sengaja mereka juga keluar kamar secara bersamaan.

"Hyung, kau sudah selesai?, Apa hyung ingin sarapan terlebih dahulu?" Tanya jungkook yang hanya dibalas dengan deheman oleh taehyung.

"Hmm"

Mereka berdua berjalan kedapur dan duduk di kursi masing-masing, layaknya istri yang berbakti Jungkook mengambilkan beberapa makanan dan menaruhnya ke piring taehyung.

Sedangkan taehyung yang di perlakukan sepertu itu hanya diam, entah mengapa belakangan ini ia tidak bisa marah atau menolak perlakuan Jungkook pada dirinya.

Singkat cerita mereka berdua sudah selesai sarapan dan waktunya untuk taehyung berangkat ke kantor.

Jungkook sekarang sedang asik memperhatikan taehyung yang sedang merapikan pakaiannya hingga jungkook menyadari sesuatu. Pria kejam itu tak memakai dasinya.

"Hyung, dimana dasimu? selama ini aku tidah perna melihatmu memakainya, tapi saat pulang dari kantor kau malah sudah memakainya"

Mendengar pertanyaan Jungkook taehyung beralih menatap Jungkook yang berjalan ke arah nya.

"Aku tidak bisa memasangnya"

" Lalu siapa yang biasanya mesangkan?"

"Asistenku"

"Mm.. apa hyung tidak keberatan jika aku bembantu hyung memasangkannya"

Taehyung terdiam sejenak memikirkan apa dia harus membiarkan Jungkook memasangkannya dasi untuk kali ini.

'kurasa tidak masalah' batin taehyung

Ia mengeluarkan dasi berwarna hitam itu dari saku celananya dan memberikan nya kepada Jungkook.

Jungkook memasangkan dasi itu dengan telaten tanpa kesusahan sedikitpun, beruntunglah tinggi tubuh mereka tidak berbeda terlalu jauh hanya berbeda beberapa centi saja.

Seperti, jika Jungkook berdiri di hadapan taehyung maka akan dengan mudah taehyung mencium hidung bangirnya.

Sedangkan taehyung yang melihat Jungkook sedang fokus memasangkan dasi miliknya merasakan perasaan yang aneh dalam hatinya.

Jantungnya berdebar tak karuan melihat wajah yang dulunya jelek berubah menjadi cantik dalam satu malam sedekat ini.

Tanpa sadar taehyung mengangkat tangannya hendak memeluk pinggang ramping jungkook namun gagal karna Jungkook sudah selesai memasangkan dasi nya.

" Ok sudah selesai, hem terlihat lebih baik" ucap Jungkook sambil memperlihatkan senyum manis nya pada taehyung

"Manis" ucap tahyung tanpa sadar

Tuan muda Kim / Taekook || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang