Taehyung melepas atasannya dan melemparnya sembarangan. Ia berjalan ke arah Jeon dengan mata merah penuh amarah."Aku bilang buka!" teriaknya lagi.
Dengan sisa kekuatan di tangannya, Jeon membuka kancing piyamanya."Celananya juga," ucap Taehyung lagi, melihat Jeon hanya membuka atasan baju tidur yang ia kenakan.
Setelah membuka celana, Taehyung masih belum puas, ia menyuruh Jeon menanggalkan kain yang menghalangi jarak pandangnya pada tubuh mulus itu.
"Semua, termasuk celana dalam-mu, hyung." Taehyung menunjuk pada benda yang masih melekat di tubuh langsing Jeon.
Jeon tak bergerak sama sekali, ia tak habis pikir dengan kelakuan absurd muridnya yang satu ini.
Karena tak ada pergerakan dari gurunya Taehyung keluar dari kamar dan mencari sesuatu di tasnya. Jeon kira Taehyung sudah mau pulang, ternyata Taehyung kembali ke kamar membawa cambuk di tangannya.
Inikah yang dimaksud Sehun tadi pagi, bahwa Taehyung pergi membawa properti?
Batin Jungkook bertanya."Buka, atau aku akan mencambukmu!"
Jeon meringis melihat benda yang dipegang Taehyung. Ia tidak takut akan rasa sakit, hanya sedikit ngeri melihat muridnya itu membawa benda itu sebagai properti miliknya.Dengan terpaksa ia melepaskan pakaian dalamnya tanpa sisa, membiarkan Taehyung melihat keseluruhan tubuhnya tanpa busana.
"Tidur terlentang, cepat!" hardik Taehyung pada gurunya yang masih mematung di tempat. Jeon memposisikan dirinya sesuai permintaan Taehyung.
"Sekarang buka kedua kakimu!"
Jeon terkejut dan tak bergerak sedikitpun, menolak arahan Taehyung yang benar-benar terdengar gila.Sebuah cambukan mendarat di paha sebelah kanan Jeon meninggalkan bekas kemerahan disana. Sambil meringis menahan sakit Jeon membuka kakinya perlahan takut terkena cambukan yang kedua.
"Lebih lebar," ucap Taehyung lagi.
Setelah posisi gurunya sesuai yang diinginkan Taehyung, barulah ia tersenyum puas dan meletakkan cambuk di tangannya ke tepi ranjang, sementara ia sendiri berjongkok tepat di tengah selangkangan Jeon yang terbuka lebar.Jeon memejamkan mata, meresapi apa yang Taehyung lakukan padanya. Kedua tangannya mencengkram sprei dengan kuat, ia ingin menangis menahan rasa nikmat yang menjalar ke perutnya menjadi sensasi hangat.
Jeon tahu sebenarnya ia bisa menolak atau melawan perintah Taehyung, mengingat ia adalah seorang moroi pelindung. Namun, perasaan ini, sesuatu yang ia tunggu selama 7 tahun, menanti Taehyung menyentuhnya dengan cara yang biasa mereka lihat di aula perjamuan, tentu tidak akan Jeon lewatkan.
Namun, semua itu tak berlangsung lama, saat dua bayangan merah melesat masuk dari jendela, dan menarik wajah Taehyung dari tubuh bagian bawah Jeon Jungkook.
"Muridmu sangat tidak sabaran!"
Sosok itu menyeringai di balik telinga Taehyung yang sudah tak sadarkan diri."Tuan muda Jin." Jeon berteriak kaget, ia sibuk mengambil selimut untuk menutupi tubuh bagian bawahnya yang masih menegang, (tentu saja mereka baru saja mulai, dan tuan mudanya ini dengan seenak hati menghentikan permainan Taehyung).
"Hyung, bagaimana kau tidak bisa melawan seorang dhampir seperti dia?" Luhan mengkerutkan dahi heran.
Jeon tidak menjawab, ia merapikan baju Taehyung yang ada di lantai, dan mengenakan pakaiannya kembali.
Sungguh ia sadar, jika kekuatannya sebagai moroi pelindung tidak mudah dikalahkan, tapi jika berurusan dengan perasaan, Jeon begitu lemah dan jatuh dengan mudah, jadi ia biarkan saja Taehyung menguasai dirinya.Jin merebahkan tubuh setengah telanjang Taehyung ke ranjang milik Jungkook. Mengamati setiap inchi wajah dan dada menggiurkan tersebut.
"Benar-benar membuatku lapar," gumam pria bermata sayu tersebut.
Jeon merasa tidak nyaman, melihat tuan mudanya tidak berhenti memandangi dan mengagumi tubuh polos Taehyung terutama perut abs-nya."Aku tidak sabar ingin merasakan cumbuannya," Jin bergumam lagi sambil menjilat bibirnya sendiri. Membuat Jeon ingin mencakarnya jika tak sadar bahwa Jin adalah tuan muda bangsawan, pewaris terakhir darah moroi yang suci.
.
.Tbc
*open po buku 1 paket isi 6*
1. Buku DDNA
2. PDF DDNA
3. Pdf bad boy
4. Pdf bad boy 2
5. Pdf jodha
6. Pdf incestPaket pdf 100k dapat 5
1. Different DNA
2. Bad boy season 1
3. Bad boy season 2
4. Jodha Akbar
5. Pdf kumpulan oneshoot incest 335halUntuk lebih jelas dan detail tentang buku juga sinopsis pdf di atas, bisa klik link di bawah ini
https://www.wattpad.com/story/320801992?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=Vkookie1312&wp_originator=6M5RgqgZ%2FevLTtAkr7283jBUBrym85gLb3HVKNbDv5RCERZ4%2Bz5FIEtD8wxu%2BB04xODYp%2FGeLLyRofLPqvIiWtTnQ%2BCM0rD4juLJwqjKRRqCOrnFNfjSwuBwn58jVA4Q
KAMU SEDANG MEMBACA
Different DNA (Sudah Dibukukan)
Fiksi PenggemarJeon Jungkook adalah moroi pelindung klan vampir. Ia jatuh cinta pada manusia biasa. Padahal ia terikat sumpah 'sehati atau mati'. Manakah yang akan Jungkook pertahankan, sumpahnya? Atau cintanya?