Prolog

5.9K 273 68
                                    

Nama:bebas terserah
Umur:serah lu
Rambut:serah lu
Warna mata:serah lu
Tinggi badan:serah lu
(Serah deh bentuk badan lu kek mana suka2 hati lu)

Gadis maniak muzan

(Name) adalah gadis yang sangat terobsesi dengan salah satu karakter kny seorang antagonis yang sangat dibenci oleh para pemburu iblis yaitu Kibutsuji Muzan (name) sangatlah tergila giladengan muzan,seluruh platform sosial medianya dipenuhi dengan foto muzan,entah apa yg dipikirkan oleh (name) sampai sampai ia rela mati dan bereinkarnasi menjadi seorang iblis demi bisa mendapatkan perhatian dan berharap diperlakukan spesial oleh muzan,membunuh para pemburu iblis pun juga bukan masalah besar baginya.

Memang (name) ini sudah terganggu jiwanya,semenjak menonton anime hidup (name) berubah namun kali ini sudah beda cerita.

(Name):sialan ini Wattpad muzan x reader napa susah banget sih anj ketemu yg happy ending?!
Capek banget tiap hari nge scroll mulu ampe bawah kagak ada yg happy ending!!

Seru (name) seraya berguling2 dikasur seperti orang gila hanya karena tidak menemukan Wattpad muzan x reader yang sesuai dengan harapannya.

(Name):pen cepet cepet mati deh habis itu bisa ketemu sama muzan terus uh uh uh sama dia KAJANJAAJJSJSJAHAKQJAJAJWWNKWBAKAJAAHAH.

Tiba2 muncul notif di ponsel (name) dari salah satu temannya yg mengajak (name) makan di warteg deket rumahnya.

Hape (name) pov
Teman:woi (name)! Makan yuk di warteg laper nih gue lagi ngidam rendang nih.

(Name):gasss deh gua juga laper nih gara2 begadang 3 hari 3 malem ga nemu Wattpad muzan x reader

Teman:bcd lu monyet muzan mulu anj,cepet mati aja lu biar cepet ke isekai lu.

(Name):kan emg itu anj tujuan gua! Cepet mati habis itu reinkarnasi ke isekai ketemu muzan,banyak cincong lu ya gc dah laper gua nih bgsd!

Setelah makan

(Name):kenyang gua nih dahlah pulang aja yukkk mmk ngantuk banget gua nih mana besok skolah males banget mana tugas banyak gada waktu buang healing.

Teman:Udah jangan marah marah terus nanti kamu cepet tua loh (name),Yaudah yuk kita pulang yaaa kalo mau nyeberang liet kanan kiri dulu yaaa kamu kan kebiasaan kalo nyebrang ga liet kanan kiri,aku takut banget kejadian pas kamu lagi jalan,hampir ditabrak mobil😭.

Akhirnya (name) dan temannya berjalan pulang bersama sama,sebelumnya mereka harus menyeberangi jalan raya terlebih dahulu,teman (name) berhasil menyeberang dan tinggal (name) saja yang belom menyeberang.Takut ketinggalan akhirnya (name) ikut menyeberang tanpa melihat lampu merah yang menandakan para pejalan kaki harus berhenti untuk sementara waktu ditambah lagi (Name) memiliki kebiasaan berjalan tanpa melihat kanan kiri,tak pakai hitungan detik,(name) tewas tertabrak truk yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi,tubuhnya habis terkoyak tak berbentuk.

"Malangnya nasib mu"


Seluruh pandangan (name) terlihat hitam,ia hanya melihat kegelapan di sekitarnya,(name) berteriak berharap ada orang yang menolongnya.
Lalu datanglah seseorang yang mengaku dirinya adalah seorang dewa,memberikan (name) kesempatan untuk hidup,

Tanpa berpikir panjang (name) memilih untuk dilahirkan kembali ke dunia kny,tentunya alur cerita skan berubah karena (name) lah yang akan mengaturnya.Permintaan terakhirnya (name) adalah ia ingin dilahirkan pada usia (y/o) karena (name) tidak mau lahir menjadi bayi tidak ada yg tau alasannya karena hanya (name) seorang yang mengerti.

Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang