2 hari perjalananku akhirnya aku sampai di tujuan ku yg sudah ku dambakan dari dulu,yoshiwara.
Distrik penghibur yang penuh dengan cinta,iri,kesombongan dan isinya.Tempat dimana salah satu iblis bulan atas keenam berada.tidak heran jika iblis sepertinya mengumpat ditempat seperti ini,tempat ini adalah tempat yang cocok untuk memangsa korban korban,apalagi jika malam sudah tiba sudah waktunya iblis ini beraksi.
"Ngehe,bau disini gaenak banget anj,pantesan si iblis lont itu mau aja disini nolep banget idupnya,ga heran Muzan nyebut dia gadis bodoh,orang hidupnya gini gini doang." (Name) sambil menutup hidungnya yg nyaris muntah.
Author's pov
(Name) mulai berjalan menyusuri yoshiwara,ia terpesona dengan keindahan distrik itu walau kenyataannya distrik itu menyimpan banyak sekali rahasia gelap yang tersembunyi di dalamnya,tapi sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal hal tsb,(name) harus mengisi perutnya terlebih dahulu."Makan apa anj disini?!?! Makan makanan manusia cuman ngeganjel perut bentaran doang,aduh mau ga mau ini,aku harus nyembunyiin keberadaanku,aku gamau ada yg sadar akan wujud asliku apalagi sih iblis lont itu,blm waktunya buat perang besar besaran,ketemu ayank Muzan aja belom nihh." Ucap (name).
Tak sadar kalau ia sedang diawasi seseorang yang belom diketahui siapa identitasnya.
(Name) mendatangi salah satu toko ramen disana,kalau nanya kenapa (name) selalu mesen ramen itu dikarenakan ramen merupakan salah satu makanan favorit (name) semenjak menginjakkan kaki di isekai.
20 menit kemudian.
Tak lama ramen nya pun datang,baru sekali seruput (name) udah ga nafsu makan karena dia merasa ada yang mulai gaberes di sekitarnya.(name) pun langsung membayar dan pergi bagaikan setan yang tiba2 hilang,seketika muka penjual ramen yang awalnya terlihat bahagia menjadi murung dan sedih.Berjalanlah (name) di sekitar yoshiwara untuk sekedar mencari kesenangan pribadi dan melancarkan rencananya.belom apa apa kini seorang pria menariknya dan membawanya kedalam gang kecil,jika (name) bisa memusnahkan pria pria mesum di dunia ini bukankah dunia terasa lebih tenang?lagi lagi pria yang sedang mabok dan dalam keadaan nafsu ingin memperkosa (name).Hidupnya serasa tidak tenang semenjak berada di isekai apalagi setelah mendapatkan tubuh yang sempurna,jika yang ingin memperkosanya adalah Muzan (name) tidak akan masalah dan iya iya aja dengan Muzan tapi giliran pria yg ah sudahlah gausah dijelasin.😭"Ihhhh menjijikan pergi sana jauh jauh atau ku bunuh kau?!?!" (Name)
"Gadis cantik jangan takut,aku hanya ingin bermain main saja kok denganmu tidak lebih dari itu." Kata pria itu yang padahal sudah jelas niat busuknya yang ingin memperkosa (name).
Pria itu mulai menyusuri tubuh (name) dan perlahan lahan menaiki paha mulusnya (name).(name) adalah orang yang tidak suka basa basi jika hal ini terjadi.ga pake lama (name) langsung menebas pria itu hingga tak bernyawa dan tubuhnya menghilang tanpa jejak karena jurus darah iblis (name) yang terbilang tidak masuk akal.satupun orang tidak ada yang menyadari keberadaan nya (name) namun hanya ada satu orang yang mengetahui dan menyadari keberadaan (name) dimana pun ia berada.
Selesai merenungi perbuatannya terhadap pria itu,(name) memutuskan untuk mencari kediaman bordil kyogoku,tempat sih iblis lont itu berada.
Entah mengapa setiap mengingat adegan dimana daki tidur di paha muzan (name) selalu merasa cemburu dan keinginannya untuk membunuh daki semakin menggebu gebu.Hatinya merasa tersayat melihat orang yang dia cintai ternyata dekat dengan sih iblis lont itu,walau ia tau muzan menganggap daki adalah gadis yang bodoh tapi tetap saja daki mendapatkan perhatian yang lebih daripadanya dan lebih sering bertemu dengan Muzan tapi bagaimana dengan (name)?sering bertemu saja tidak sekalinya bertemu ngajak gelud.Tak disadari ia mengepal tangannya begitu keras hingga membuat urat khasnya muncul dan matanya mulai berubah menjadi pupil kucing yang tajam dan memerah.tak disadari juga ia daritadi berjalan dan sampai pada tujuannya yaitu bordil kyogoku.Baru saja ingin menginjakkan kakinya masuk ke dalam bordil itu.dia mendapati pemandangan yang sangat mengganggu matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+
FantasyAkan ada revisi di beberapa chapter!!! Kisah kali ini menceritakan seorang gadis bernama (name) yang ketagihan menonton anime.(name) sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan salah satu karakter antagonis Kimetsu No yaiba yaitu kibutsuji Muzan.Bisa di...