Aku hanya bisa tertawa dan memperhatikan mereka dari jauh.Untung saja sedang musim dingin,kalau tidak (name) mungkin sudah mati terbakar daritadi.
"Pemandangan yang sangat indah sekali,lumayan lah asupan pagi pagi."
"Tcihhh sialan kau tanjiro & Nezuko Mati saja kalian dasar penganggu" kata (name) dalam hati.Aku melihat pilar air yang sedang menyandera adiknya tanjiro si Nezuko.
Sepertinya Nezuko sudah mulai terpengaruhi dengan sugestiku,daritadi kulihat tanjiro sudah berusaha menyadarkannya namun hasilnya nihil.
"Baguslah,ternyata omongan manis ku memang tidak pernah gagal bahkan dari dulu tidak pernah gagal." Tawa jahat (name) geli.Tanjiro's pov
"LEPASKANNN ADIKKU!!" Tanjirou
"Sudahlah adikmu itu adalah seorang iblis,bagaimana bisa kau melindungi adikmu yang jelas jelas seorang iblis,kau sudah kehilangan akal sehatmu yaa?!!!" Giyu
"NEZUKO TIDAK MEMAKAN MANUSIA SATUPUN,AKU MENCIUM ADA BAU YANG BERBEDA DI RUMAHKU KUMOHON LEPASKANLAH!!!"
Tanjiro's pov end
Giyu mengayunkan pedangnya guna memenggal kepala Nezuko,namun tanjiro melemparkan kapak yg nyaris mengenai wajah Giyu.
"Tcihhh gaada drama yang lebih menyenangkan kah daripada pemandangan seperti ini??!."
(Name) sudah mulai jengkel dengan pemandangan yang begitu begitu saja dan membuat auranya terasa mencekam bahkan yang berada di sekitarnya juga akan merasa takut apabila berada terlalu dekat dengannya.Giyu dan tanjirou menyadari bahwa ada perubahan hawa yg sangat drastis di sekitar mereka,giyu kini lebih waspada dan tanjirou masih berusaha menyadarkan adiknya.Giyu sadar bahwa hawa yang ia rasakan merupakan hawa hawa seorang iblis bulan atas,padahal (name) bukanlah seorang iblis bukan atas maupun bawah,namun (name) memang memiliki aura yg memang mencekam sebelas dua belas dengan Muzan.
Ujung mata giyu menangkap pemandangan yg kurang mengenakkan,pasalnya ia mendapati figur (name) yang sedang duduk di pohon sambil memperhatikan mereka dengan tubuh yg berdarah darah.
"Kau ternyata kau ya yg selama ini dimaksud oyakata-sama? Dasar iblis keparat,aku akan membunuhmu dengan cara yang paling mematikan dan paling menyakitkan!!!." Marah giyu kepada (name).
"Coba saja kalau bisa palingan kau yang mati di tanganku" senyum remeh (name) kepada Giyu.
Giyu melompat dan mengayunkan pedangnya ke (name),bukannya (name) yang terpenggal malah dirinya sendiri yang ditendang jauh oleh (name) hingga membuat tulang belakangnya retak.
"Hashira macam apa kau?! Kau terlalu lemah untuk menjadi seorang hashira!! Lebih baik kau mati saja Kau itu tak lebih dari seorang beban!!!"
Giyu memuntahkan darah dia berusaha bangkit namun tulang belakangnya sudah tidak mampu menopang tubuhnya,(name) hanya tertawa terbelalak melihat pemandangan yang sangat menyenangkan baginya.
"Sayang sekali sepertinya mimpimu untuk menikahi shinobu tidak akan pernah tercapai,sayonara kuharap kau masih hidup ketika kita bertemu lagi."
(Name) melompat dari pohon ke pohon dan menghilang bak ditelan bumi
Giyuu's pov
"Iblis itu! Bagaimana dia bisa tau tentang shinobu?!? Dia bukanlah iblis biasa aku harus memberitahukan hal ini ke Oyakata-sama! Iblis ini sungguh berbahaya,namun aku tidak bisa meninggalkan dua bocah bodoh ini,apakah aku harus mengirimkan mereka ke Urokodaki?! Sekarang bukan waktunya memikirkan hal itu aku harus membantu diriku dulu baru dua bocah itu." Batin giyuu sambil batuk darah.
Namun takdir berkata lain,giyuu terpaksa harus merenggut nyawanya karena tendangan (name) yang menyebabkan luka yang sangat fatal
Giyuu's pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+
FantasyAkan ada revisi di beberapa chapter!!! Kisah kali ini menceritakan seorang gadis bernama (name) yang ketagihan menonton anime.(name) sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan salah satu karakter antagonis Kimetsu No yaiba yaitu kibutsuji Muzan.Bisa di...