???:"Aku sudah menemukannya tuan Muzan.bunga itu berada di tangan seorang gadis muda bernama (name) tuan Muzan."
???:(name)? Nama tsb tidak asing di telingaku,apa ku pernah mendengarnya?"
(Name)'s pov
"ARGGGGGHHH MIMPI APA GUA SEMALEM SAMPE SAMPE BISA NGEDAPETIN NIH BUNGA ANJAI"
"tapi ini bunga kudu diapain yaa??,dikasih ke babeh Muzan? Ketemu aja blm pernah,apa aku SIMPEN dulu aja kali yaaa? Takutnya aku nyesel nih pas aku kasih tuh bunga ke dia bukannya berakhir jadi istrinya malah dibunuh ditempat kan babi banget kalo dipikir2."Batin (name)
Night's pov
(Name) berjalan dan baru saja sampai di gubuk nya.kalau kalian bertanya mengapa (name) memakan waktu yang cukup lama untuk sampai di gubuk nya itu dikarenakan dia harus mengurus jasad pria pria bodoh tsb,(name) mengubur mereka jasad mereka dengan asal asalan,jangankan meminta maaf,mendoakan saja tidak,tapi kalau dipikir pikir bentukan pria macam itu tidak perlu didoakan atau bahkan diperlakukan dengan baik,(name) duduk di depan gubuknya sambil memegangi bunga blue spider Lily temuannya yg ia dapat tadi siang.
"Pantes aja para iblis iblis pantek itu gabisa nemu in nih bunga selama ratusan tahun,wong bunganya cmn tumbuh di siang hari,haduhhh punya husbu kesayangan gini Amat,ga bawahannya sama aja udh dikaruniai otak 4 biji malah sama aja bego nya."
Ucap (name) sembari mengatai husbu nya sendiri."Dipikir pikir hidup ke gini bosen juga ya udh gada hape gada tv bajingan yang ada bisa mati berdiri gua kek gini nyari makan aja susah bajingan lama lama gila gua ini hidup kek gini"
Tap!tap!tap!tap!
Suara langkah kaki itu mengejutkan (name) lantaran manusia macam apa yg berjalan di malam gelap dingin ini apalagi ini berada di tengah hutan dan tidak memungkinkan adanya manusia yg berjalan di malam gelap ini,jujur saja hutan ini sangatlah gelap satu satunya penerangan yang didapat hanyalah cahaya dari bulan.
Batin (name)
"Sialan suara langkah kaki siapa itu suaranya kek sepatu laki laki yg dipake buat ke acara,bgsd disaat saat kek gini malah gatau sebutannya"Lihatlah (name) saking takutnya dia dengan suara langkah kaki,ia bersembunyi di tempat yg jelas jelas bukanlah tempat persembunyian yg baik dan aman sama sekali bahkan seekor babi hutan pun bisa menyadari keberadaannya😔.
"Keluarlah aku tau kau ada disana"
"NGENTOD ITU BUKANNYA SUARA NYA MUZAN YAAA? EH IYA BUKAN SI ANJIRR!"
"Cepat keluar sebelum aku yg membuat tubuhmu habis terkoyak layaknya sebuah sampah!"
Batin (name)
"Sialan kok aku malah merinding sendiri yaaa?!?! Padahal dia kan husbu aku sendiri?! Apa apaan ini aku gabisa diginiin,udah mending lebih baik aku keluar daripada mati di tangan husbu sendiri,Tuhan selamatkanlah aku!"Note:(Name) hanya menyebut nama Tuhan hanya disaat kondisinya terancam saja,ketika kondisinya baik baik saja ia tidak akan menyebut nama Tuhan sedikitpun.
Mau tidak mau (name) memberanikan dirinya untuk
melangkah keluar dari tempat persembunyiannya (dibilang tempat persembunyian saja juga bukan namun yasudahlah).
Kaki dan sekujur tubuh (name) membeku seperti tidak mau bergerak,kini ia berhadapan dengan sang raja iblis alias husbu nya sendiri.hanya ada 1 hal yg sedari tadi ia pikirkan "Tampan" Hanya itu yg ada dipikiran (name),(name) sangatlah terbodohi dengan cinta dia bahkan tidak tau Muzan mencintai nya atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+
FantasyAkan ada revisi di beberapa chapter!!! Kisah kali ini menceritakan seorang gadis bernama (name) yang ketagihan menonton anime.(name) sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan salah satu karakter antagonis Kimetsu No yaiba yaitu kibutsuji Muzan.Bisa di...