4 tahun sudah berlalu sejak pertemuan terakhirku bersama Douma,kini aku menjalani hidupku seperti biasa sama seperti ketika aku masih seorang manusia,bedanya aku hanya bisa melakukan aktivitas hanya pada malam hari.Aku sudah menguasai pernapasan buatan ku sendiri tak lupa kubalut dengan jurus darah iblis.Aku berbaur dengan manusia dan menyembunyikan auraku guna mencegah adanya manusia yang sadar bahwa aku adalah seorang iblis.
Kini musim salju tengah menyelimuti satu negara.Aku berjalan ditengah hutan karena bosan dan tidak ada kerjaan,aku menyewa beberapa manusia untuk menemukan bunga blue spider lily yang sudah jelas hanya tumbuh pada siang dan kondisi fisikku tidak bisa membuatku berjalan pada siang hari jikalau pun bisa aku sudah mencari bunga itu dengan tanganku sendiri,namun manusia bodoh ini malah bermalas malasan berharap mendapatkan upah harian dariku.
"Kalian pikir memangnya mencari duit itu gampang yaaa? Bodoh jika kalian hidup di zaman ku sudah ku pastikan kalian akan menjadi busung lapar,mencari makan saja susah bersyukurlah aku masih memberikan kalian upah,kurasa manusia manusia bodoh seperti kalian tidak usah ku kasih belas kasihan."batin (name) yang kesal sembari berjalan di gelapnya malam hutan.
Mataku terbelalak dengan pemandangan yang kulihat,aku melihat rumah tanjirou sekeluarga,dan aku sadar bahwa malam ini adalah malam pembantaian para keluarga tanjirou,kuku panjang (name) mulai keluar urat di keningnya muncul,kini (name) merasa senang akan pemandangan yang ia lihat ia sudah tidak sabar melihat tanjirou sekeluarga dihabisi oleh muzan,sungguh hati (name) berguncang sangat hebat apabila hal itu terjadi,ia ingin sekali melihat kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri.
(Name) duduk di pohon sembari menunggu kedatangan Muzan.Lama menunggu kini ia melihat Muzan sudah datang kerumah Tanjirou sekeluarga.Sungguh (name) kegirangan setengah mati,ia menjadi saksi akan kekejaman Muzan terhadap Tanjirou sekeluarga,kini ia melihat Nezuko yg tengah menahan sakit luar biasa,(name) berharap Nezuko tidak akan selamat karena ia akan menjadi ancaman besar bagi Muzan dan para uppermoon begitupun dengan diri (name).
Tapi sepertinya kali ini (name) membiarkan Nezuko hidup karena ia ingin melihat Nezuko tumbuh menjadi seorang iblis,ide jahat muncul di benak (name) ia membuat rencana akan mengambil alih hati nezuko dan membuat Nezuko jatuh ke tangannya.Tak sadar karena terlalu senang,(name) menbuat auranya sendiri keluar dengan sangat kencang dan terasa oleh siapapun yg berada di dekatnya,Muzan menyadari bahwa ada yang memperhatikannya daritadi,ia mengalihkan pandangannya ke arah pohon tempat (name) duduk dan melihat (name) yang sedang memandangi dirinya daritadi.
"Sudah lama tidak bertemu (name)-chan,bagaimana kabarmu,kau sudah menungguku daritadi ya? Atau kau memang sudah tau bahwa aku akan datang kesini?"
"Hisashiburi muzan-sama,kabarku baik baik saja,nee tentang itu aku memang sudah tau kau akan akan datang kesini dan kalau kau bertanya bagaimana aku bisa tau sepertinya aku tidak perlu memberitahumu." Senyum (name).
(Name) turun dari pohonnya guna menghampiri Sang raja iblis sekaligus orang yang sangat ia cintai,baru saja ingin menghampirinya,(name) merasa tubuhnya tertusuk sesuatu,kini tubuhnya dihantam dengan sangat keras hingga setengah dari tubuhnya hancur,beruntung (name) memiliki kemampuan regenerasi yang sangat cepat kini tubuhnya kembali tumbuh dengan sempurna.
"Apa apaan kau,aku tidak ingin cari masalah yaaa aku disini hanya ingin membantumu mengapa kau menusukku secara tiba tiba?!!" (Name) dengan mata merah menyala dan urat kecil di kening dan pipinya.
"Aku hanya rindu bertarung dengan mu (name),bukankah sudah lama kita tidak bertarung secara 4 mata? Memangnya kau tidak merindukan ku?" Muzan seraya menggoda (name).
"Cihhhh pertanyaan konyol,sudahlah aku tidak ingin membuat masalah disini,ada hal penting yang harus ku bicarakan denganmu!"
"Baiklah,kemari apa yang ingin kau bicarakan denganku (name)?" Sambil memegangi pinggang (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+
FantasyAkan ada revisi di beberapa chapter!!! Kisah kali ini menceritakan seorang gadis bernama (name) yang ketagihan menonton anime.(name) sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan salah satu karakter antagonis Kimetsu No yaiba yaitu kibutsuji Muzan.Bisa di...