(Name) berjalan dengan memegangi perutnya yg sudah mulai keroncongan,sesampainya ia di desa,ia melihat orang yang ramai ramai berjualan makanan.
(Name) langsung berlari dan menyusuri desa tsb tak perlu ditanya (name) memiliki kebiasaan makan yang banyak dan kebiasaannya pun ikut terbawa ke dunia barunya.(Name) melihat ada 1 kedai ramen yg menarik,lalu ia mendatanginya dan memesan semangkuk ramen,(name) aslinya tidak menyukai ramen,namun ia tidak akan membuang kesempatannya memakan ramen buatan orang Jepang langsung.
Author's pov
Kalau kalian nanya (name) dapet duit darimana,jawabannya adalah (name) mencopet dompet orang lain,ya betul (name) adalah pencuri yg handal bahkan orang yg dicuri pun tidak sadar.Ramen yg dipesan oleh (name) akhirnya datang,namun sang penjual menatap (name) dengan ekspresi yang sangat aneh dan menaruh kecurigaan terhadap (name).
Penjual ramen:maaf nona,mengapa pakaian mu sangat lusuh yaaa??,pakaian mu robek robek seperti itu,apakah nona tidak apa apa? Atau nona terluka? Jika nona memang terluka saya akan membawa nona kedalam dan membeli beberapa obat untuk nona."
"Ahhhh tidak perlu repot repot tuan,aku baik baik saja tadi aku tidak sengaja jatuh trimakasih tuan atas tawarannya." Senyum (name)
Batin (name)
"Sialan gua malu banget dikatain orang ga mampu dikatain pakaian lusuh,liet aja lu yaa gua bakal beli kimono baru yg lebih bagus dan lebih mahal daripada kimono murahan yg kalian pakai,sialan manusia tidak tau diri,akan ku musnahkan kalian nanti!!."(Name) Tak sadar kalau ia sedang dimata matai oleh orang misterius dari kejauhan,dengan pakaian hitam sabuk putih dan menggunakan haori hitam keemasan.
Keadaan berubah,(Name) sudah mulai merasakan perasaan dan hawa di sekitar yang mulai berubah dengan drastis,dengan cepat ia melahap habis ramennya dan segera pergi menuju tempat lain,ketika (name) hendak pergi dari kedai tsb ia merasa ada yang memperhatikannya lalu ia melihat kebelakang dan mendapati pemandangan mengerikan karena ia melihat orang orang yg menatap ngeri kearahnya,(name) tersadar,salah satu dari orang itu mempunyai kuku yang sangat tajam dan gigi taring "SIALLL" batin (name).
Jantung (name) berdebar dan bulu kuduknya kini merinding,Ia baru sadar,desa yg ia duduki sedari tadi sebenarnya adalah desa mati,dan orang orang yg berjalan berlalu lalang itu adalah iblis yg menyamar menjadi manusia yang haus akan darah manusia.(Name) dengan tangan kosong tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa berdoa kepada Tuhan supaya ia menyelamatkannya dari kekacauannya.
"(Yaelah giliran dah mau mati baru inget Tuhan)"
(Name) tetap berusaha terlihat tenang dan tidak mencurigakan sedikitpun,hingga ada tangan dan kuku tajam yang menyentuh pundaknya.
"Kau memiliki aroma yang sangat berbeda,kau ini manusia atau iblis? Kau tidak terlihat seperti manusia namun tidak terlihat seperti iblis juga,kau sangatlah berbeda"Goda iblis lelaki tsb sambil memainkan pipi (name) dan memainkan rambut (name),iblis itu mendekatkan bibirnya ke telinga (name) dan bernapas tepat disamping telinga (name).
Note:disini (name) memiliki kulit putih pucat seperti mayat!!
(Name) sudah bergidik ngeri dan nyaris pasrah dengan keadaannya,tiba tiba tangan iblis itu terpotong dan iblis itu meringis kesakitan.
"SIALAN SIAPA ITU?!!!!!"
"Apakah kau baik baik saja?" Ucap seorang pria bersurai hitam dengan mata biru.
Baru kali ini (name) melihat sosok yang asing baginya,pasalnya selama ia menonton anime kny,ia tidak pernah melihat sosok ini sekalipun,(name) kebingungan,namun dengan kondisi seperti ini ia tidak bisa berbuat banyak apalagi dengan tangan kosong,(name) tidak bisa berbuat apa apa,ia menggunakan kesempatan ini untuk kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+
FantasyAkan ada revisi di beberapa chapter!!! Kisah kali ini menceritakan seorang gadis bernama (name) yang ketagihan menonton anime.(name) sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan salah satu karakter antagonis Kimetsu No yaiba yaitu kibutsuji Muzan.Bisa di...