Kehidupan baru

1.9K 176 20
                                    

Aku melihat cahaya putih yang kini berada di depan mataku,"indah sekali" batinku.

Aku membuka mataku dan kini pemandangan yang kulihat hanyalah atap atap sebuah kuil,aku berusaha mengingat semua kejadian yang terjadi sebelumnya namun sepertinya otak ku masih belom bisa bekerja dengan baik.

Perlahan ingatanku membaik dan kini aku sudah mengingat semua hal yang terjadi "cihhh kukira aku sudah mati ternyata belom tapi syukurlah" batinku

Aku melihat ke pantulan kaca di sekitar kamar dan melihat wujud ku yg kini berubah,kuku tajam dan mata dengan iris kucing berwarna merah seperti Muzan sangatlah mirip dengannya,dan aku merasa kini tubuhku terasa lebih kuat dari yang sebelumnya,kulit putih pucat yang khas denganku tidak berubah,aku rasa seluruh tubuhku kini berubah,bentuk badanku semakin sempurna sungguh bahagia rasanya.

Luka luka yang kudapat dari pertarungan sebelumnya kini sudah menghilang dengan sempurna tanpa ada bekas sedikitpun.Lalu aku merasa bahwa ada sesuatu yang sedang melihatku sedari tadi aku bangun dari perihnya siksaan darah Muzan yang mengoyak isi dalam tubuhku.

"SIALANN GANTENG BANGET OMAYGATTT ARGHHHHHH GUA SALTING BERATTT SNJDBDJDBDNSHDSB"

Kini aku melihat muzan yang sedang bertelanjang setengah dada beralaskan selimut yang sedang menatapku tepat disamping kasurku.

"Aahhhh kau sudah bangun yaa? Kukira kau akan mati karena menerima pemberian darahku,ternyata aku salah kau memanglah gadis yang kuat tidak salah jika aku menjadikan kau salah satu bawahanku,namun aku penasaran apakah kau bisa menjadi salah satu iblis bulan atas?" Ucap muzan sambil tersenyum kepada (name).

Pipi (name) kini memerah seperti tomat,ia berusaha menahan salting nya walau tubuhnya serasa ingin terbang.

"Jika aku sudah mati aku tidak akan bangun dasar bodoh,lagipula mengapa kau tidak mengenakan pakaian mu? Memangnya disini panas apaa?!! Dasar Muzan bodoh" batin (name) yang kini dapat didengar oleh Muzan.

"Bodoh yaaa?"

"BEGO BANGET KAU (NAME) BISA BISANYA KAU MENYEBUTNYA BODOH BARU SAJA BANGUN DARI PENYIKSAAN KINI KAU TIDAK TAU AKAN DIJADIIN APA OLEH MUZAN!!" Batin (name) lagi yang didengar oleh Muzan.

"Tenang saja aku tidak akan menyiksamu" seraya Muzan bangun dari kasur dan mulai mengenakan pakaiannya didepan (name).

"Muscular banget anjai" batin (name) yang seperti biasa bisa didengar oleh Muzan.

(Name) ini antara bodoh atau tidak sadar atau mungkin memang sengaja membuat muzan geram dengan cara membiarkannya membaca pikirannya,
Baru saja berangan angan ingin diperkosa Muzan,(name) kini terlempar dan menembus salah satu dinding kuil.Bukan (name) kalau tidak nyari gara gara dengan sang raja iblis.beruntunglah kini (name) seorang iblis,jika tidak ia sudah mati daritadi.sulur daging membuat (name) terpental kebelakang,kini ia sadar bahwa ia membuat sang raja iblis kembali marah padanya.

"Bajingan kau baru saja aku bangun dari sakitnya penderitaan yang kau berikan,kini kau malah menyerangku."Ucap (name) urat kecil muncul di keningnya.

(Name) menyerang muzan balik,berkat darah iblis yang Muzan berikan kepada (name) membuatnya lebih lincah dan cepat,tak lupa (name) menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya.Namun baru saja hendak menyerang Muzan,kini (name) merasa lapar dengan mulutnya yang berlinang air liur menandakan (name) yang sedang kelaparan.

Kibutsuji muzan x reader (warning⚠️) 18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang