HAII GUYSS .
GIMANA KABAR KALIAN ?? BAIK GAK ??
OH YA SEKALI LAGI JANGAN LUPA DUKUNG KARYA KU YA .
DUKUNGAN KALIAN SANGAT BERARTI BAGI KU .
"TANDAI JIKA ADA TYPO DALAM KATA"•••••
Dimalam yang sunyi dengan langit gelap serta hawa dingin menyeruak berhembus bersama angin malam membuat orang yang merasakan nya mulai menggigil .
Suara detuman perkelahian saakan memecahkan telinga dan suara sorak memilukan yang berdesis yang mendengarnya seakan ikut merasakan kesakitannya .
Ditengan gerombolan remaja yang saling memukul dengan mengenakan jacket yang menunjukkan identitas kelompok mereka² sendiri ,saling menghantam mempertahankan siapa kelompok yang paling kuat.Mata tajam ,dengan seringai tipis di sudut bibirnya dan jangan lupakan rambut yang berantakan dan keringat yang kini mulai mengalir ke leher dengan jakun yang bergerak naik turun, nafasnya yang memburu dan keringat bertetes dikeningnya dan sedikit memar di bawah mata kirinya ,angin yang menerpa ke arah wajah tampannya membawa sedikit hawa sejuk yang malam ini memanas.
" ragas ketua racios , disini malam ini akan gw buat lu dan geng siala lu bubar " ucap seorang lawan yang kini berhadapan dengan seorang ragas abraham ketua geng dari racios yg terkenal dengan solidaritas nya dan perlawanan nya yang tidak tanding , ragas hanya terkekeh pelan .
" in your dream , bastrad " desis ragas dengan suara seraknya yang membuat sang lawannya terkekeh , mata yang sedikit sayu dan bibir kecil dengan gigi kelinci hidung mancung dan kulit putihnya serta tindik yang menghiasi kedua telinganya rambut hitam legam yang terpadu dengan wajah baby face lawannya , orang yang melihatnya akan berpikir bahwa cowok berwajah seperti dia adalah cowok lugu dan polos nyatanya cowok itu bahkan tak kalah bringas seperti ragas .
" oh tentu, gw akan buat kenyataan " ucap KEVIN VALECTION sambil melayangkan pukulan kearah ragas dan dengan sigap ragas menempisnya , pertarungan mulai berlanjut tendangan setiap tendangan yang kevin berikan namun berhasil ditempis oleh ragas .
Tatapan tajam mereka mulai beradu , nafas mereka berdua saling memburu dan beberapa memar telah mereka berdua dapatkan .
" shit ,seharusnya malam dingin gini gw tidur nyenyak " ucap bian sambil menendang lawannya dan menguap , akbar yang melihat itu hanya berdecak kesal .
Ragas mulai maju begitupun dengan kevin, mereka sama sama merancangkan serangan ,tinjuan ragas berhasil ditempis oleh kevin tatapan mereka mulai menajam membuat hawa dingin semakin terasa .
Akbar dan bian kini saling bertatapan mereka seakan tau pikiran mereka siapa yang menang dan kalah , karna ragas dan kevin pernah berguru beladiri di guru yang sama ,bahkan sahabat kevin pun menatap satu sama lain .
" ahh sepertinya gurupun mengajarkan kepadamu " ucap kevin disertai kekehan nya yang hanya dibalas tatapan datar oleh ragas .
Mereka berdua menjauh dan sekali lagi mulai melakukan pertarungan , bian dan akbar pun sesekali menendang beberapa anggota dari geng GRAYDON yg diketuai oleh kevin , pertempuran itu masih berlanjut .
Ragas mulai memukul dengan santai tapi menghunus , kaki nya mulai menendang ke arah dada kevin membuat kevin tersungkur beberapa meter dengan terbatuk ,beberapa anggota graydon mulai satu persatu tumbang .
" sekali lagi , you'r is loser " ucap ragas sambil mengacuhkan jempolnya terbalik dan berdecih dengan bibir yang mengunyah permen karet .
Sesekali ragas mengusap luka disudut bibirnya , dan melirik jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya yang menunjukan pukul setengah satu malam ia mulai mengangkat tangan sebagai tanda pertarungan telah selesai dan dimenangkan oleh geng Racios , ragas mulai meninggalkan area pertarungan sedangkan kevin hanya memukul tanah dengan emosi .
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA (On Going )
Teen Fiction//UPDATE SESUAI MOOD . //mentahan cover by pinterest. // asli ide sendiri "NO PLAGIAT" // bubble gum (frdsr26) SINOPSIS ⬇️⬇️ Di tinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil akibat suatu peristiwa , mencoba bertahan hanya untuk menemukan salah satu...