DRAMA KECIL DILAB

25 1 0
                                    

HAI GIMANA KABAR KALIAN ???
AKU GAK MAU BASA BASI
LETS GOO

ENJOY TO MYSTORY








TANDAI JIKA ADA TYPO !!!









***

Seorang  gadis kini sedang menatap sebuah foto 2 anak kecil yang tersenyum lebar , ia mengenggam foto itu tanpa sadar menitihkan air mata .

" kemana lagi aku harus mencari abang ,cuma ini dan kalung ini yang satu satu nya barang yang aku punya " gumam gadis itu tanpa sadar menunduk menatap kalung yang terpasang dilehernya .

" abng jingga kangen " ucap gadis itu menatap langit ,dan segera menghapus air matanya ,kaki nya mulai beranjak dari bangku taman itu.

(Just info , kalau kalian gk nyambung atau  kalian kurang paham sama alurnya bisa baca mulai dari bab pertama dan bab  kenangan masalalu , karna ada beberapa yang aku revisi menambahkan alur kisah )

"JINGGA"teriak raya membuat jingga menoleh dan mendapati gadis itu berlari kecil kearahnya .

" pagi ngga " ucap raya tersenyum cerah .

" pagi juga ,tmbn dtng pagi ?? " ucap jingga seketika raut wajah raya yang semula cerah kini menjadi masam .

" bokap gw ada tugas luar kota jadi berangkat pagi, mana lagi tadi bangunnya di guyur gayung sama nyokab gw kan kesel " curhat raya panjang lebar membuat jingga terkekeh.

" kasihan , eh tapi kan lu bisa berangkat sendiri naik mobil biasanya juga kan gitu"

" nah itu masalahnya mobil nyokab gw dibengkel jadi mobil gw dipakai nyokab terpaksa nebeng bokap pagi pagi "

Sambil berjalan keruang kelas raya sibuk bercerita dan jingga hanya mengangguk sesekali menimpali .

"Pagi neng jingga , pagi nenek lampir " ucap kabar tiba tiba dari belakang mereka berdua membuat kedua gadis itu sedikit terkejut .

" heh sapa yang lu maksud nenek lampir ha ?" Ucap raya ngengas seakan perkataan akbar adalah ejekan buat dia .

"Bencong depan , ya lu lah raya jalan raya " ucap akbar sontak raya menarik rambut akbar dengan kasar "ngomong apa lu ha , coba ulangin gw gibeng lu bangke " lanjut raya , hanya ringisan akbar yang terdengar .

"Ampun ,lepasin rambut gw anjir nanti kegantengan gw berkurang ya sat " ringis akbar memegangi tangan raya yang semakin kuat menarik akbar .

Sedangkan bian kini tertawa keras ,dan ragas hanya terkekeh sambil tangan yang ingin mendekam tangan jingga tetapi

" yok jingga " sambil menggandeng jingga raya menarik jingga masuk kedalam kelas meninggalkan akbar yang meringis ,sedangkan ragas kini berpura pura meletakkan tangannya disaku sekolah sambil berdehem dan menoleh asal .

" udh tau raya galak gitu masih aja lu usilin " tutur bian sambil menepuk bahu akbar dan berjalan masuk ke kelas.

Sedangkan ragas menyusul menunjukkan muka datarnya dan raut kesal sedikit setelah gagal modus ke jingga.

Kringgg

Bel mulai berbunyi kini kelas jingga sedang berada disebuah lab , mempelajari sebuah tugas yang diajarkan oleh guru yang menjelaskan beberapa bahan pratikum .

Beberapa telah dibagi menjadi 4 kelompok yang berisi 5 orang .

Kelompok 1 : Ragas , Jingga, Bian ,Cindy dan Nayla
Kelompok 2 : Raya ,Akbar , Dino, Nabila dan Adel
Dan sebagian murid lain yang tersisa .

" ish kenapa sih  gw harus kelompok sama lu " sinis raya .

"Gw juga sebenarnya ogah kali "

" sial banget gw "

RAGA (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang