YES,IM JEALOUS

43 9 0
                                    

HII .

BUAT KALIAN PEMBACA GELAP AKUU ,MAKASIH YAHH UDAH MAMPIR .
DAN UNTUK KALIAN YANG MENDUKUNG CERITA AKU ILOVEYOU SO MUCHHH GUYS .
UNTUK CERITA INI DOAIN AGAR AKU BISA SAMPAI SELESAI SAMPAI END SUPAYA GAK GANTUNG.
OH YA KOMEN YAAA KALAU MAU LANJUT ATAU STOP .

SEE U GUYSS ENJOY TO MY STORY .

TANDAI JIKA ADA TYPO .



























































***
Langkah kaki yang beralas sepatu yg mempunyai highheels sedikit berwarna hitam kini melewati lorong , membuat bunyi yang sedikit bising karna koridor sekolah yang mungkin sepi karna waktu menunjukkan waktu pembelajaran telah dimulai .

Tok tok

"Masuk "ucap seseorang dari dalam , pintu perlahan dibuka seseorang 2 perempuan yang merupakan guru dan mungkin seorang siswi baru memasuki ruangan membuat pembelajaran kini berhenti sejenak dan memfokuskan atensi ke keduanya .

"  saya mau mengantarkan murid baru pak pindahan dari jakarta , kalau begitu saya permisi "ucap guru  tersebut dan keluar dari kelas ,guru yang mengajar pun berdiri dan berjalan memdekat ke arah murid baru .

"Silahkan nak perkenalkan diri "ucap sang guru kimia sambil membenarkan kaca matanya .

"Haii all , perkenalkan nama gw CINDY KIMBERLYN gw pindahan dari jaksel , gw pindah kebandung karna bokap gw ada pekerjaan disini dah itu aja dari gw " ucap cewe tersebut yang berwajah cantik dengan kulit putih , rambut panjang hidung mancung serta bibir yang tipis tak lupa matanya yang sipit dengan sedikit polesan make up yang membuat matanya terlihat besar ,beberapa dari murid cowok bersiul .

"Anjir nambak satu lagi cok ,cecan nya "

" jadi betah gw dikelas ini "

" salah satu kenikmatan kelas ini"

" aduh neng geulis pisan "

" sini sama aa "

"Udah udah diam semuanya ,  silahkan cindy duduk di tempat duduk yang kosong " ucap pak guru dan hanya dibalas anggukan cindy dan berjalan menuju kearah bangku yang berada di depan jingga dan raya .

" baik anak anak kita lanjutkan pembelajarannya "ucap guru yak terpotong dengan suara bel kelas yang menunjukkan pergantian jam pembelajaran .

"Untuk pelajaran kali ini sampai disini , sekian dari saya " ucap guru tersebut dan berjalan pergi meninggalkan kelas , enatah keburutungan apa jam pelajaran kini kosong guru sedang ada sesuatu mendesak yang harus dilakukan ,banyak murid murid yang bermain game ,mengobrol menggosip  bahkan ada sebagian murid cowo yang datang ke cindy hanya untuk sekedar modus .

Pintu ruang kelas terbuka menampilkan ragas dkk yang baru masuk kelas , dengan penampilan acak acakkan dasi yang tidak terpasang rapi serta baju yang dikeluarkan dengan tak lupa bibir yang mengemut sebuah permen membuat siapa saja yang melihatnya berteriak histeri .

Cindy yang melihat ketiga cowok tersebut menatap kearah ragas dengan pandangan kagum ,bagaimana ada cowok setampan ini di sekolah dia pikir sekolah disini sangat membesonkan tidak seperti sekolah dijakarta .

Cindy pun beranjak dari bangkunya membuat jingga dan raya yang melihatnya menatap aneh saat cindy berjalan mendekati ragas ddk , saat didepan ragas cindy tak sengaja tersandung membuat ragas yang didepannya spontan memegangi cindy mereka cukup lama bertatapan sehingga ragas segera melepaskan tatapannya dan menatap datar cewe didepannya .

" eum maaf ,gw g sengaja tadi tersandung "ucap cindy sambil memyelipkan helaian rambut ke belakang telinganya  .

" hmm " gumam ragas dan pergi kearah bangkunya ,ia sedikit melirik jingga yng juga menatap kearahnya ,ragas segera memutuskan kontak matanya dg jingga membuat jingga mengernyit bingung .

RAGA (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang