HIIII PEMBACA SETIA KUUU.
MAAF YAAA BARU BACKK BUAT NERUSIN CERITA INI
JUJUR AJA AKU BINGUNG SAMA ALUR NYA .
APALAGI KALIAN YAH XIXI
TAPI ITS OK AKU BAKAL USAHAIN CERITA INI GK GANTUNG DAN G NGASIH HARAPAN PALSU KEKALIAN .
SOALNYA AKU TAU KK RASANYA PAS ENAK ENAK BACA CERITA TAPI G ADA LANJUTANNYA ,ITU RASANYA BEUHH SEBELLLL
PGN NGAMUKK TAPI G TAU SIAPA YANG MAU DIAMUKK.OK OK UDH , AKU MINTA TOLONG SELALU DUKUNG KARYA KU YAHHH , DUKUNGAN KALIAN SANGAT SANGAT AKU BUTUHKAN .
SEE UU ENJOY TO MY STORYY .
TANDI JIKA ADA TYPO !!
****
Disebuah kamar kini ada seorang gadis yang mengurutu kesal sedangkan sosok laki² hanya terkekeh kecil menimpali omelan sang gadis dan seseklai terkekeh gemas menatap raut gadis yang sedang mengomel itu sangat menggemaskan .
" sudahlah nga ,abang sudah sembuh dari pulang rumah sakit sampai sekarang dirumah ,apa kamu tidak lelah ha?? " ucap ali yang kini sudah keluar dari rumah sakit setelah rawat inap 5 hari .
" ish abanh ... jingga hanya khawatir kenapa abang sangat menyebalkan huh ? " ucap jingga sambil mempoutkan bibirnya dan berjalan mendekat keabngnya yang kini hanya terkekeh duduk diranjang nya .
" ututu .. lht abng kan udh sembuh " ucap ali sambil mencubit pipi chubby jingga.
" abng ?! Jingga khawatir sama abng ,jingga gak mau abng terbaring lemah kayak kemarin, jingga cuma punya abang ,jingga g mau orang yang jingga sayang pergi lagi " ucap jingga lirih sambil menundukkan kepala nya , ali yang melihat jingga bersedih pun tersenyum sendu .
" maafin abng yahh " ucap ali dan manarik jingga kedalam dekapannya , dan dibalas oleh pelukan jingga ia menyenderkan kepala didada abangnya ,ali mengelus surai jingga dan mengecup pelan pucuk kepala jingga.
" jingga sayang abng " ucap jingga pelan .
" abng juga sayang adek gemes abng ini " ucap ali dan tersenyum kecil .
<<<<
malam sunyi dengan langit hitam yang mendung hingga tidak ada gemerlap satupun dari bintang hanya cahaya bulan yang menerangi malam ini .
Tak tau entah kenapa langit dimalam ini terasa berbeda dari malam malam seblumnya .Seseorang pria berwajah rupawan mengiklikan tombol , ia menyenderkan punggungnya dikursi ia memejamkan matanya sesekli menghembuskan nafas lelah .
" ya tuhan " ucap nya lirih
Suara ponsel berbunyi , sebuah notifikasi muncul dari hpnya ia mengernyit bingung saat benda tsb memunculkan sebuah no tak asing .
Jari nya mulai mengetik membalas pesan tsb, ia melebarkan matanya saat sesuatu membuat nya segera berlari keluar dan segera mengambil kunci motornya .
"RAGAS , KEVIN " ucap sosok laki laki tsb turun dari motornya setelah sampai pada sebuah lapangan yang kosong namun tak ada sautan dari sang nama yang disebut .
" hahahha " ketawa dari beberapa sejumlah orang membuat ia menegang ia membalikkan tubuhnya dan mendapati beberapa orang yang berpakain dengan bertuliskan TIGERYS sudah mengelilinginya.
''DION ADITAMA " ucap seorang pria sambil terkekeh sinis menatap pria didepannya yang sudah masuk kedalam jebakannya .
"Sial " desis pria yang bernama dion tsb ,sambil melirik beberapa orang yang mengelilinginya .
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA (On Going )
Novela Juvenil//UPDATE SESUAI MOOD . //mentahan cover by pinterest. // asli ide sendiri "NO PLAGIAT" // bubble gum (frdsr26) SINOPSIS ⬇️⬇️ Di tinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil akibat suatu peristiwa , mencoba bertahan hanya untuk menemukan salah satu...