CAHAYA BINTANG

19 3 0
                                    

HAII.
AKU PERHATIIN KAYAKNYA BANYAK YANG GK MINAT SAMA KARYAKU .
ATAU MUNGKIN MASIH ADA YANG NUNGGU CERITA INI SAMPAI END ??
AKU BINGUNG MAU NGASIH GENRE APA UNTUK CERITA INI ,KARNA BANYAK BANGET ALUR YANG AKAN AKU UBAH .

JADI BUAT KALIAN YANG NEMENIN AKU DAN DUKUNG CERITA AKU THANKS ALL .

SOO ENJOY TO MY STORY

TANDAI JIKA ADA TYPO!!!
PLISS COMMENT MASUKAN SARAN !!















****
Jingga kini sedang berjlan jalan sore disekitar taman tak jauh dari rumahnya , ia duduk disebuah ayunan yang warna nya sedikit memudar karna termakan usia .

Ia melihat beberapa anak kecil yang sedang bermain kejar kejaran dan sebagainya , matanya menatap kearah 2 anak kecil kembar identik yang salah satunya kini sedang menenangkan adek kembarnya yang kini sedang menangis .

Jingga melangkahkan kaki nya tapi seketika berhenti ketika ia mendapati seorang pria mendekat kearah anak itu dan membrikan mereka berdua ice cream .

" adek udh jangan nangis ,abng udh beliin " ucap laki laki itu sambil mengelus surai anak kembar itu dengan sayang .

" makasih kakak " ucap kedua anak itu ,dan pergi sambil tersenyum bahagia .

Jingga menatap wajah yang tak asing ia merasa ia sangat dekat dengan laki laki itu , laki laki itu mulai menatap balik kearah jingga entah kenapa jantung jingga seakan berhenti tatapan itu tatapan yang seakan sangat ia rindukan .

Laki laki itu berdiri dan berjalan mendekat kearah jingga ,ia menatap jingga dari atas sampai bawah .

" lu jingga ? "Ucap laki laki ,membuat jingga seketika mengangguk .

" lumayan cantik " ucap laki laki itu dan berlalu pergi ,meninggalkan jingga yang terdiam .

" abang....." lirih jingga ,seakan tersadar jingga mengejar laki laki itu ,ia segera menggapai tangan laki laki itu .

" abang .. ini abang kan " ucap jingga lirih sambil mata yang berkaca kaca .

" maaf ,lu salah orang kali " ucap laki laki itu dan melepaskan tangan nya dari jingga .

" gak ini abng , jingga gak lupa " ucap jingga sambil mencoba memeluk laki laki itu.

" lu gila ha !! Gw bukan abng lu "ucap laki laki dengan nada yang sedikit meninggi .

" abng..." lirih jingga hanya menatap kepergian itu dengan berlinang air mata ,sedangkan laki laki itu kini melaju cepat mengedarai motornya .

Ali yang akan kerumah jingga tak sengaja melihat keberadaan jingga kini yang terduduk ditaman sambil menangis sesenggukan ,dengan cepat ali memarkirkan motornya dan berlari kearah jingga .

" jingga kamu kenapa ?? " ucap ali sambil menangkup pipi adeknya yang kini menatapnya dengan berlinang air mata .

" jingga ketemu abng .... abng tadi disini " dengan sesenggukan jingga berkata membuat ali membawa jingga kepelukkanya.

" tenang ya dek .." ucap ali yang paham dengan perkataan jingga .

"Dimana keberadaan lu, apa ku gk kasian sama saudara kembar lu " batin ali ia mngelus rambut jingga supaya tenang .

" kita kerumah abng dulu ya " ucap ali dan diangguki oleh jingga .

Setelah mermakirkan montor dihalaman rumahnya , ali mengernyit bingung saat ada 2 motor yang terpakir rapi di halaman nya .

" yuk masuk " ucap ali ,jingga hanya mengangguk.

" assalamualaikum " ucap ali dan jingga membuat semua oramg berada diruang tamu menoleh, ali hanya berdecak kesal ketika melihat 2 makluk yang naasnya adalah kedua sahabatnya .

RAGA (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang