HAPPY READING💙
VOTE COMMENT-NYA SATU TRONTON SAYANG💙
***
Udah follow akun fazacom belummm? Ayooo follow dulu biar gak ketinggalan update, dll💙
Untuk informasi cerita, jadwal update, spoiler, dll, kalian bisa mampir ke akun Instagram: @wpfaza💙
***
— BAGIAN 2
Terlambat, itulah yang Alsaki alami disenin pagi tercintanya ini. Pertemuannya dengan cewek aneh dari planet antah berantah yang entah siapa namanya itu benar-benar definisi ketiban sial. Sudah dibuat emosi pagi-pagi begini, disumpah serapahi—yang ternyata dua dari tiga sumpah serapah itu benar-benar terjadi. Ban motornya bocor, dan diberakin burung, walaupun bahu bukan kepala.
Alsaki menghela napas panjang. Dalam kurang lima menit jam istirahat akan tiba dan hukuman sialan ini akan segera berakhir. Alsaki terus mengamati jam yang melingkar ditangannya itu hingga pada akhirnya jarum jam tepat mengarah ke angka sepuluh.
Bel berbunyi. Tidak berselang lama kemudian, para murid berhamburan keluar. Mayoritas para murid perempuan merapat dan memenuhi lapangan, menghalangi langkah Alsaki yang hendak pergi dari sana.
Perempuan-perempuan cantik yang masuk dalam jajaran primadona SMA Rajawali itu kebanyakan adalah pacarnya Alsaki, sisanya hts-an, pdktan dan idola lelaki itu. Yap, Alsaki adalah seorang buaya darat kelas kakap. Untuk saat ini, cukup dengan satu perempuan adalah hal yang tidak ada dikamusnya.
Lagipun, siapa yang bisa menolak pesona dari seorang Alsaki Mahesa Januar? Cowok itu tampan, sangat tampan. Badannya tinggi, tegap dan besar, pelukable pokoknya. Matanya tajam, dengan pahatan rahang yang tegas.
Alsaki juga sangat berkharisma, pintar, bisa apa saja dan tentu saja lahir dari keluarga yang sangat kaya raya.
Alsaki membuang napas kasar, memaksakan diri untuk keluar dari kerumunan itu dan pergi tanpa meninggalkan sepatah katapun. Wajahnya tegang dan tampak murung.
Tentu saja hal itu membuat timbulnya banyak pertanyaan dibenak banyak orang. Apa yang baru saja mereka saksikan bukanlah hal yang lazim terjadi. Alsaki itu mata cewekkan, godaan terbesar untuknya adalah perempuan. Seburuk apapun perasaan hatinya, bisa menjadi baik lagi hanya dengan membuaya. Bahkan, caranya me-recharge energi adalah dengan bertemu dan berinteraksi dengan pacar-pacarnya itu.
Alsaki pergi ke kantin yang super ramai, perutnya benar-benar keroncongan. Lambungnya sudah berteriak minta diisi.
Sesampainya di kantin, Alsaki langsung pergi ke bangku yang berada di paling pojok. Markasnya dan teman-temannya. Atensi para pengunjung kantin langsung terpusat kesana sebab keenam cowok yang sejak tadi ada disana langsung heboh setelah datangnya ketua mereka. Sebuah pemandangan yang sukses membuat hati para perempuan disana bergejolak hebat. Bagaimana tidak, perkumpulan yang dibentuk sejak lebih dari satu dekade lalu yang mereka kenal bernama Bhargava itu berisikan cowok-cowok spek lagunya Andra and the BackBone, Sempurna.
"PAK KETUUU LO KEMANA AJA WEYYY!!!" tanya Jazziel dengan suara yang terdengar seperti khodamnya ingin keluar.
Jazziel Pandara, inti Bhargava, tangan kanan sekaligus orang kepercayaan Alsaki. Bocah tengik yang kelakuannya seringkali diluar nurul dan gak masuk haikal. Super hiperaktif dan sangat tidak bisa diam. Agak kurang dalam hal akademik, tetapi dia adalah kebanggaan sekolah dalam hal badminton, penyumbang medali terbanyak disektor tunggal putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSAKI
Teen FictionBagaimana jadinya, jika seorang ketua geng terjalin kedekatan dengan pacar dari musuhnya sendiri? Alsaki Mahesa Januar, sebuah tragedi membuatnya harus dekat dan terikat dengan Natasha Kirania Arshmaan, yang tidak lain dam tidak bukan adalah pacar d...