ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤBEBERAPA HARI terlewat, tanpa disadari [Name] sudah hampir satu bulan menjadi siswa SMK Jaewon yang kebanyakan diisi oleh anak-anak tak waras. Satu minggu penuh sebelumnya ia harus menahan diri untuk tidak melampiaskan amarah, setiap kakek tua mesum dan sepupunya tercinta menghubunginya hanya untuk mengingatkan kembali wajahnya yang pernah terpampang di layar TV. Menyebalkan sekali rasanya setiap mendengar tawa mengejek mereka terdengar.
Seragam khas anak arsitektur serupa jumpsuit berwarna abu, [Name] kenakan. Begitu keluar dari area gedung apartemen yang ia tinggali, netra mendungnya memperhatikan sekitar. Sudah hampir seminggu juga ia merasa seolah sedang diawasi oleh seseorang. [Name] tidak memiliki clue, apakah itu orang-orang dari masa lalu yang berniat membalaskan dendam atau saingan dari bisnis Kakek mesum itu. Omong-omong tentang Kakek mesum, sepertinya ia harus menambahkan kata sialan dibelakang nama orang tua itu. Pesan menyebalkannya masih berhasil membuat mood paginya turun sangat drastis.
Begitu memasuki lorong sekolah yang ramai seperti biasa, pembicaraan tentang permainan Toto yang sudah terdengar beberapa hari ini membuatnya mendengus. Kenapa orang-orang suka sekali menghamburkan uang hanya untuk sebuah kemenangan? Lebih baik gunakan saja tinjumu jika ingin uang.
"[Name]." panggilan seseorang tepat saat ia ingin berbelok membuatnya menoleh, ada Janghyun yang tumben sekali terlihat sendiri tanpa dayang-dayang.
Tangan yang ada di saku jumpsuit dikeluarkan guna membalas lambaian tangan laki-laki flowerboy tersebut. "Pagi, Hyun." sapanya yang dibalas sama dengan tambahan senyum tipis. Keduanya berakhir melangkah bersama menuju kelas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐎𝐌𝐁𝐎𝐘 • LOOKISM
Fanfiction⸗꒰꒱♡ • 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌'𝐒 𝐁𝐎𝐘𝐒 𝐱 𝐅𝐄𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ[𝐍𝐀𝐌𝐄] 𝐃𝐈𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐊𝐀𝐍 dari sekolah hingga ㅤㅤㅤmembuatnya dengan terpaksa pindah jauh ㅤㅤㅤke negeri tetangga. Namun alih-alih mendapatkan ㅤㅤㅤpemandangan membosankan layaknya anak t...