ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤMEMIRINGKAN KEPALA, [Name] dengan cepat menghindari sebuah pukulan yang hampir mengenainya. Suara desingan angin terdengar samar di telinga, pertanda jika pemukul baseball yang terbuat dari besi begitu kuat diayunkan. Dengan sigap, [Name] melompat mundur bersamaan dengan ayunan tongkat baseball yang kembali diarahkan padanya.
"Bajingan. Menyerang seorang gadis dari belakang? Malu dengan tubuh besarmu," umpat [Name] setelah melihat perawakan orang yang hampir membuat kepalanya pecah. Nasib baik ia cukup sensitif dengan bau seseorang dan memiliki insting yang tajam. Jika tidak, mungkin saja dia akan menemui DG dengan kepala bersimbah darah.
Pria bertubuh besar terdiam, sebelum bergerak dengan cepat melayangkan kembali tongkat besi pada [Name] yang dengan sigap menghindar. Perkelahian tak terelakkan terjadi, dengan tubuh besar dan kekuatan yang jauh di atas, [Name] cukup merasa kesulitan menjatuhkan sosok yang menyamarkan wajahnya dengan masker dan topi.
Keduanya berdiri berhadapan dengan posisi kuda masing-masing, iris abu layaknya langit mendung memperhatikan posisi pria besar dihadapannya yang nampak familiar. Bibirnya menyeringai tipis, [Name] melemaskan leher sambil menahan tawa. "Tidak perlu sungkan saat tahu targetmu seorang perempuan." ucap [Name] saat melihat posisi tak siap yang langsung membuat tubuh pria besar itu bergerak waspada.
'Sial- Apalagi yang dilakukan Kakek tua mesum itu sampai mereka mengincarku kesini?!'
"Sepertinya kau bukan gadis biasa. Aku tidak akan sungkan lagi." menggerakkan salah satu kakinya kebelakang, pria besar itu mengencangkan otot lengannya sebelum bergerak cepat menghampiri [Name] dengan sebuah tinjuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐎𝐌𝐁𝐎𝐘 • LOOKISM
Fanfic⸗꒰꒱♡ • 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌'𝐒 𝐁𝐎𝐘𝐒 𝐱 𝐅𝐄𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ[𝐍𝐀𝐌𝐄] 𝐃𝐈𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐊𝐀𝐍 dari sekolah hingga ㅤㅤㅤmembuatnya dengan terpaksa pindah jauh ㅤㅤㅤke negeri tetangga. Namun alih-alih mendapatkan ㅤㅤㅤpemandangan membosankan layaknya anak t...