ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤSEMINGGU BERLALU setelah aksi penyusupan mereka ke Nanyang. [Name] kembali ke kehidupan sekolahnya yang biasa setelah membombardir Ogama dengan banyak pertanyaan. Walau harus menahan diri untuk tidak terbang ke Jepang hanya untuk menonjok pria tua mesum yang sudah membuatnya merasa terhina itu, [Name] berhasil mendapatkan fakta besar tentang salah satu pejabat yang suka menjilati kakeknya dan hubungan si pejabat dengan pemiliki Sekolah Khusus Putri Nanyang.
Seluruh bukti sudah ia simpan dengan baik untuk menjatuhkan sekolah tersebut juga orang-orang yang terlibat dalam kematian Han Chaeyeon. Adik dari Han Jaehwan yang hanya ingin membalaskan kematian sahabatnya setelah menjadi korban bully juga pelecehan oleh orang-orang di sekolah tersebut hingga mengakhiri hidupnya sendiri.
Chaeyeon yang malang bahkan berakhir mengikuti jejak sahabatnya. Namun [Name] tahu jika Chaeyeon mati bukan karena bunuh diri. Seseorang pasti ada kaitannya dengan kematian Han Chaeyeon. Dan ia mulai bisa melihat siapa wajah-wajah berbau busuk tersebut.
"[Name], kau tidak suka menu makan siangnya?"
Pertanyaan itu membuat [Name] yang sedang memperhatikan Park Jinyoung disudut lain cafetaria mengalihkan pandangan. Hyungseok menatapnya dengan pandangan polos yang menggemaskan bersama Jay yang mengulurkan sepotong ayam goreng pedas diatas piringnya. "Ah- ya, maaf. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐎𝐌𝐁𝐎𝐘 • LOOKISM
Fanfiction⸗꒰꒱♡ • 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌'𝐒 𝐁𝐎𝐘𝐒 𝐱 𝐅𝐄𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ[𝐍𝐀𝐌𝐄] 𝐃𝐈𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐊𝐀𝐍 dari sekolah hingga ㅤㅤㅤmembuatnya dengan terpaksa pindah jauh ㅤㅤㅤke negeri tetangga. Namun alih-alih mendapatkan ㅤㅤㅤpemandangan membosankan layaknya anak t...