ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
"Jii-san, berhentilah menguji kesabaran orang lain."Rumah bergaya tradisional Jepang milik keluarga besar Hasegawa yang dikenal sebagai pemegang setengah perekonomian Jepang itu baru saja selesai melakukan pertemuan dengan sepuluh keluarga terpandang di Jepang. Salah satu ruangan yang menjadi tempat beristirahat kepala keluarga Hasegawa diisi oleh dua orang yang duduk di meja beralaskan tatami berbahan lembut. Kotatsu mengeluarkan suhu panas yang menghangatkan tubuh ditengah cuaca yang mulai dingin.
Laki-laki yang lebih muda membenarkan letak kacamata yang turun, kembali ia menghela napas setelah menuangkan lagi segelas sake pada pria yang tak lagi muda di hadapannya. "[Name] tidak sedang dalam lingkar kuasa mu, Jii-san. Pikirkanlah kondisinya yang bisa saja dalam bahaya di sana." jelasnya yang kembali disambut keheningan.
Setusuk dango ditaruh di atas piring kecil, tawa memenuhi ruangan bernuansa kental akan budaya Jepang tersebut. Hasegawa Ogama, sosok sang kepala keluarga Hasegawa yang telah berhasil membawa nama keluarganya naik keatas puncak. Pria yang hampir menyentuh usia 70 tahun itu dikenal sebagai pribadi yang sembrono juga ceroboh namun memiliki kemampuan menggerakkan seseorang untuk mendukungnya dalam segala aspek.
"Tidak perlu terlalu tegang, Ran. Dia tidak semudah itu untuk ditangkap." gelas kecil berukir pohon sakura kembali ditenggak. Sake yang menjadi hadiah salah satu aliansi nya atas keberhasilan proyek mereka, memiliki cita rasa yang berbeda dari sake lain yang ia miliki. Hal itu membuat Ogama berhasil menghabiskan hampir 7 botol dari total 20 botol sake yang dihadiahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐎𝐌𝐁𝐎𝐘 • LOOKISM
Fiksi Penggemar⸗꒰꒱♡ • 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌'𝐒 𝐁𝐎𝐘𝐒 𝐱 𝐅𝐄𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ[𝐍𝐀𝐌𝐄] 𝐃𝐈𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐊𝐀𝐍 dari sekolah hingga ㅤㅤㅤmembuatnya dengan terpaksa pindah jauh ㅤㅤㅤke negeri tetangga. Namun alih-alih mendapatkan ㅤㅤㅤpemandangan membosankan layaknya anak t...